Rekomended ! 5 Podcast Untuk Mengasah Kemampuan Belajar Bahasa Inggris

Rekomended ! 5 Podcast Untuk Mengasah Kemampuan Belajar Bahasa Inggris Kamu
Rekomendasi Podcast Belajar Bahasa Inggris FOTO: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Saat ini, bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat penting untuk dikuasai, terutama bagi kaum muda. Saat belajar bahasa Inggris, hanya belajar dari buku bisa terasa membosankan dan monoton.

Mendengarkan podcast adalah cara yang bagus untuk membantu Anda belajar bahasa Inggris.

Selain sebagai media hiburan, podcast bahasa Inggris memiliki begitu banyak kosakata bahasa Inggris yang dapat Anda pelajari sambil mendengarkan podcaster berbicara keterampilan dasar seperti mendengarkan, berbicara, dll.

Baca Juga:Hasil Liga Champions Borussia Dortmund vs AC Milan 2023-24 : Kedua Tim Harus Puas Berbagi Angka7 Tips Hemat Budget Saat Ingin Liburan ke Yogyakarta

Selain meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, wawasan Anda juga akan meningkat.

Podcast tersebut tidak hanya membahas tentang dunia selebritis, tetapi juga mengangkat tema tentang pendidikan, seperti beasiswa dan studi ke luar negeri.

Setelah mengetahui manfaat mendengarkan podcast bahasa Inggris, Anda dapat mencoba 5 rekomendasi podcast berikut sambil belajar bahasa Inggris.

Berikut 5 rekomendasi podcast yang dapat membantumu belajar bahasa Inggris :

1. Podcast Bahasa Inggris TED Talks Daily

TED Talks Daily membahas isu-isu terkini yang disampaikan oleh berbagai pembicara terkemuka. Isu-isu yang dibahas dalam podcast ini berkisar dari kecerdasan buatan, teknologi terkini, hingga isu lingkungan terkini.

Dengan mendengarkan podcast ini, Anda tidak hanya dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, tetapi juga menambah wawasan Anda.

2. All Ears English Podcast

All Ears English Podcast menyediakan pembelajaran bahasa Inggris dari tingkat menengah hingga mahir. Podcast ini cocok untuk mereka yang ingin belajar bahasa Inggris dengan aksen Amerika.

Topik yang sering ditampilkan dalam podcast ini tidak terlalu berat.Artinya, ini tentang tips berbicara bahasa Inggris sehari – sehari.

Baca Juga:8 Tips Mengatasi Grogi Saat Berbicara di Depan UmumPrediksi Newcastle vs PSG UCL 2023-24 : Apakah PSG Akan Mencuri Poin di Kandang Newcastle?

3. The Level Up English Podcast

The Level Up English Podcast dibuat oleh Michael Lavers, seorang guru bahasa Inggris online. Podcast ini membahas tata bahasa dan berbagai tips belajar bahasa Inggris dengan aksen Inggris.

4. Speak Better English with Harry

Speak Better English with Harry merupakan podcast yang dapat membantumu meningkatkan kemampuanmu dalam hal speaking, listening, pronounciation, dan grammar. Podcast ini cocok bagi kamu yang memiliki level intermediate dan advanced.

5. 6 Minute English by BBC Radio

0 Komentar