Prediksi Villarreal vs Rennes di Liga Europa 2023/2024: Siapa yang Bakal Menang Kawan?

Villarreal vs Rennes di Liga Europa 2023/2024
Villarreal vs Rennes di Liga Europa 2023/2024. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Dalam pertandingan tersebut, Rennes mendominasi dengan mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran, sementara lawan hanya mampu menghasilkan dua tembakan.

Dengan performa yang bagus, Rennes harus tampil percaya diri menjelang pertandingan melawan Villarreal. Lalu bagaimana dengan prediksi pertandingan Villarreal vs Rennes nanti? simak artikel berikut.

Prediksi Villarreal vs Rennes

Villarreal tidak akan memiliki kehadiran Denis Suarez dalam pertandingan Villarreal vs Rennes ini karena ia masih mengalami cedera otot yang didapatkannya pada pertandingan terakhir Liga Europa, tepatnya saat melawan Panathinaikos.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023/2024: Atletico Menang TipisHasil Pertandingan Porto vs Barcelona di Liga Champions 2023/2024: Barcelona Main dengan 10 Pemain tapi Menang

Oleh karena itu, Yeremy Pino akan mempertahankan posisinya di tim. Selain Denis Suarez, Gerard Moreno juga tetap absen karena cedera betis, dan Francis Coquelin juga tidak dapat bermain karena masalah lututnya yang sudah lama berlangsung.

Sementara untuk Rennes saat pertandingan Villarreal vs Rennes berlangsung, mereka tidak akan diperkuat oleh Enzo Le Fee karena ia mengalami cedera bahu.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Nemanja Matic dan Benjamin Bourigeaud akan menjadi pilihan di lini tengah, terutama mengingat Bourigeaud mencetak gol di pertandingan terakhir.

Satu-satunya pemain Rennes yang absen lainnya adalah striker Martin Terrier, yang belum bisa bermain sejak Januari karena cedera ACL.

Ini berarti Bertug Yildirim siap memimpin lini depan tim tamu setelah mencetak satu gol di Liga Europa musim ini. Lalu siapa saja yang akan diturunkan oleh kedua tim pada pertandingan Villarreal vs Rennes ini? simak artikel berikut.

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Rennes

Villarreal akan diperkuat oleh pemain berikut:

  1. Jorgensen,
  2. Foyth,
  3. Albiol,
  4. Gabbia,
  5. Pedraza,
  6. Pino,
  7. Parejo,
  8. Capoue,
  9. Baena,
  10. Morales,
  11. Sorloth

Sementara Rennes akan diperkuat oleh pemain berikut:

Baca Juga:Hasil Newcastle United vs PSG di Liga Champions 2023/2024: Newcastle United Berhasil Obok-Obok PSG!Prediksi Freiburg vs West Ham United di Liga Europa 2023/2024: West Ham United Bakal Menang atau Kalah?

  1. Mandanda,
  2. Assignon,
  3. Omari,
  4. Theate,
  5. Truffert,
  6. Bourigeaud,
  7. Matic,
  8. Blas,
  9. Doue,
  10. Gouiri,
  11. Yildirim

Jika pemain yang akan bermain pada pertandingan Villarreal vs Rennes seperti di atas, maka berapa skor yang akan tercipta pada pertandingan ini? simak artikel berikut.

Prediksi Skor Villarreal vs Rennes

Pertandingan Villarreal vs Rennes yang sengit tersebut akan menciptakan skor sebanyak, Villarreal (1)-(2) Rennes. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar