5 Merk Voer Burung Terbaik dan Mengandung Nutrisi, Baik Bagi Burung Kicau Peliharaan Kamu

5 Merk Voer Burung Terbaik dan Mengandung Nutrisi, Baik Bagi Burung Kicau Peliharaan Kamu
Voer burung yang mengandung nutrisi yang lengkap dan gizi yang banyak dapat membuat burung peliharaan sehat serta tidak mudah sakit Foto : Pinteres RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Merk voer burung terbaik dan mengandung nutrisi, Burung berkicau yang sehat tidak diragukan lagi menawarkan nilai tersendiri,Oleh karena itu, tidak disangka jika burung yang berkicau seirama banyak dicari di pasaran.

Salah satu burung termahal yaitu burung murai batu merupakan burung eksotik dengan kicauannya yang indah, Harga seekor burung murai batu bisa berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Jika burung murai sering memenangkan perlombaan dan mempunyai suara kicau yang nyaring, maka harganya akan lebih mahal, Penggemar burung kicau sangat menyukai kemampuan burung ini dalam meniru kicauan burung lain.

Baca Juga:5 Merk Makanan Anjing Terbaik dan Bernutrisi, Baik Untuk si DoggyRekomendasi 5 Merk Makanan Kucing yang Baik dan Bergizi, Tidak Menimbulkan Efek Samping Pada Kucing

Selain burung murai batu, para kolektor pun meminati burung Cucak Rowo, Salah satu burung asli di Indonesia adalah Cucak Rowo jenis Burung ini disukai karena mampu menghasilkan kicauan yang merdu.

Memelihara burung kicau bisa menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan, Oleh karena itu, tidak heran jika banyak penghobi yang beternak burung kicau memperlakukannya dengan perhatian dan kasih sayang yang sama seperti anaknya sendiri.

Untuk merawat burung kicau, banyak hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah penyediaan pangan atau pakan dengan tetap memperhatikan komposisi nutrisinya secara seimbang.

Selain itu, pastikan voernya sangat berkualitas, sehat, dan bergizi. Karena tingginya risiko penyakit, gangguan pertumbuhan, dan bahkan hilangnya gairah atau kegembiraan terhadap burung, kualitas yang rendah atau buruk dapat menimbulkan dampak yaitu turunya harga burung.

Lalu voer burung apasajakah  yang baik dan bernutrisi untuk memenuhi kebutuhan burung kicau peliharaan kita nah berikut ini adalah : 5 merk voer burung terbaik dan mengandung nutrisi.

  1. Nanjung

Merk voer burung terbaik dan mengandung nutrisi ke 1 ada nanjung, burung membutuhkan asupan makanan organik yang seimbang.

Salah satu makanan burung terpopuler yang terbuat dari bahan alami adalah nanjung, Voer mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, dan protein kompleks dan cocok untuk burung berkicau.

Baca Juga:4 Cara Membuat Nasi Goreng Gerobak, Yang Rasanya Sangat Enak5 Cara Membuat Mie Goreng Seafood yang Mudah Serta Enak

Ekstrak buah-buahan yang kaya akan mineral, serangga, dan ulat sebagai sumber protein dapat ditemukan di Nanjung.

Kecerdasan, kemampuan berkicau, dan daya tahan tubuh burung peliharaan Anda semua dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh kandungan bahan organic, Nanjung tersedia di pasar burung dan juga toko online.

0 Komentar