Hasil Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024: Egy Maulana Cetak 1 Gol dan Bawa Dewa United Menang

hasil dewa united vs pss sleman
Hasil Dewa United vs PSS Sleman. FOTO: twitter.com/MafiaWasit/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, tim yang dilatih oleh Jan Olde Riekerink masih menghadapi kesulitan dalam penyelesaian akhir di depan gawang.

Egy Maulana Vikri cs memiliki beberapa peluang emas yang seharusnya bisa berujung gol, termasuk salah satunya yang dimiliki oleh Majed Osman pada menit ke-70 setelah melakukan kombinasi dengan Martins. Namun, tendangannya masih melambung tinggi.

Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, PSS Sleman berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Ricky Cawor pada menit ke-88.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Persikabo 1973 vs Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024: Kedua Tim Sama KuatnyaHasil Pertandingan RANS vs PSIS di BRI Liga 1 2023/2024: PSIS Semarang Diberi 1 Penalti tapi Tetap Kalah!

Penyerang berusia 25 tahun tersebut mencetak gol dengan tendangan keras yang berhasil menjebol gawang Sonny Stevens, mengubah skor menjadi 1-2.

Dewa United ingin menghindari kebobolan lagi, menambah satu gol lagi pada menit akhir pertandingan.

Alex Martins mencetak gol keduanya pada menit ke-90, menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Tangsel Warriors.

Hasil Dewa United vs PSS Sleman

Jadi hasil Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 adalah 3-1, Egy Maulana dkk berhasil membawa tiga poin penuh untuk Dewa United.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar