Mari Kunjungi, 5 Kuliner Malam yang Ada di Cirebon, Sangat Terkenal dan Ramai Dikunjungi

Mari Kunjungi, 5 Kuliner Malam yang Ada di Cirebon, Sangat Terkenal dan Ramai Dikunjungi
Bila kamu sedang berwisata di Cirebon pada malam hari jangan lupa mampir ke nasi jamblang mang dul Foto : Pinteres RAKCER. ID
0 Komentar

Anda bisa mengunjungi tempatnya di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 8, Pekiringan, Kesambi, Cirebon, jika tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang ragam kuliner nasi jamblang mang dul.

Restoran tradisional ini buka sepanjang waktu, jadi jika Anda kelaparan pada waktu larut malam, Anda dapat mengunjungi restoran tersebut untuk mencari makanan.

  1. Mie Colot

Kuliner Malam yang ada di Cirebon ke 3 yaitu mie colot, Bagi Anda penikmat mie, Anda wajib mencicipi santapan menggugah selera yang dikenal dengan nama mie colot.

Baca Juga:5 Merk Voer Burung Terbaik dan Mengandung Nutrisi, Baik Bagi Burung Kicau Peliharaan Kamu5 Merk Makanan Anjing Terbaik dan Bernutrisi, Baik Untuk si Doggy

Anda bisa mencicipi mie ayam di Jalan Pekalangan, Pekalangan, Cirebon dengan topping berbeda sesuai pilihan Anda.

Kunjungi antara pukul 10.00 hingga 21.00 WIB untuk mengikuti wisata kuliner Cirebon di malam hari ini.

Beragam pilihan topping dapat Anda pilih, semuanya akan menawarkan cita rasa yang sangat memikat, seperti bakso ikan tenggiri, tahu otak-otak, siomay goreng, siomay, dan tahu. Bahkan, mie colot ini banyak dicari oleh para traveller dan pengunjung karena racikan bumbunya yang luar biasa lengkap.

  1. Bubur Sop ayam mang Kapi

Kuliner malam yang ada di Cirebon ke 4 yaitu bubur sop ayam mang kapi, Bubur sop ayam Mang Kapi ini merupakan salah satu kuliner malam Cirebon yang sangat banyak dicari oleh para pecinta kuliner yang sedang berkeliling kota Cirebon

Buka dari jam 5 sore sampai jam setengah 12 malam Kenikmatan kuliner ini bisa dijadikan landasan bagi warga Cirebon yang menganggap sajian ini sebagai menu wajib malam hari, letak penjualnya berada di Jalan Pelajar Angkatan Darat No. 18, Pekalangan, Pekalipan, Cirebon.

Makanan ini sangat lezat dan memikat, terdiri dari bubur yang sangat kental dengan sayuran dan sup ayam di sampingnya.

Selain itu, setelah ditambah kuah soto, menu makanan sehat dan bergizi ini akan terus menggugah selera Anda, menu makanan ini banyak disukai oleh masyarakat sekitar karena harganya yang terjangkau.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Merk Makanan Kucing yang Baik dan Bergizi, Tidak Menimbulkan Efek Samping Pada Kucing4 Cara Membuat Nasi Goreng Gerobak, Yang Rasanya Sangat Enak

  1. Nasi lengko

Kuliner malam yang ada di Cirebon ke 5 ada nasi lengko, Nasi Lengko yang terletak di Jalan Pelajar Angkatan Darat No. 18, Pekalangan, Pekalipan, Cirebon, jika malam hari Anda kembali lapar.

0 Komentar