Harganya Mahal, 5 Jenis Burung Kicau Memiliki Harga Mahal

Harganya Mahal, 5 Jenis Burung Kicau Memiliki Harga Mahal
Burung kicau semakin mahal harganya semakin banyak pula yang meminatinya Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Cucak Ijo lebih mirip burung murai dibandingkan burung cucak-cucakan, Cica berdaun besar memiliki tinggi sedang dan panjang tubuh total sekitar 22 cm jika diukur dari ujung paruh hingga ujung ekor.

Burung ini biasanya ditemukan sendirian, berpasangan, atau berkelompok, dan mendiami pucuk-pucuk pohon besar di hutan primer, hutan sekunder, dan hutan bakau.

Ia menyukai pohon dengan dedaunan lebat. Semenanjung Malaya, Sumatera dan pulau-pulau di sekitarnya, Kalimantan, termasuk Natuna, Jawa, dan Bali semuanya merupakan habitat cica berdaun besar Harga burung jenis ini berkisar Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000.

Baca Juga:6 Cara Tips Merawat Burung Agar Gacor dan Sehat, Mudah dan Menyenangkan5 Jenis Burung Kolibri yang Populer Dipelihara, Ada yang Memiliki Warna Cantik Juga

Nah itulah 5 jenis burung kicau memiliki harga mahal sebagai penghobi burung apabila kita tertarik ingin memelihara salah satu jenis burung yang ada di atas tadi alangkah baiknya kita beli di penangkaran dan bukan hasil tangkapan alam.

 

0 Komentar