Mengenal Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid yang Fotonya Ramai dijadikan Status Pengguna Whatsapp

Habib Muhammad Alex Alhamid
Habib Muhammad Alex Alhamid sosok yang fotonya vira foto : @habibalex-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Banyak pengguna online yang memperbarui status atau gambar profil WhatsApp mereka baru-baru ini, yang mana memposting gambar seorang habib di media sosial.

Habib Muhammad Alex tergambar dalam gambar yang kini menjadi trending di media sosial.

Bahkan masyarakat luar Kabupaten Probolinggo yang memiliki akun WhatsApp pun ramai mengupdate foto profilnya, menulis update status, bahkan memposting gambar Habib Muhammad Alex di Facebook, Instagram, dan TikTok.

Baca Juga:LE SSERAFIM Batal Gelar Konser di Bangkok Thailand Usai 3 Membernya Terkena Influenza AMalaysia Kirim Surat Keluhan Soal Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan RI, Ternyata Ini Isinya

Ternyata pesan sang Habib itulah yang membuat banyak orang sibuk mengupdate status WhatsApp, foto profil, hingga postingan media sosialnya yang bergambar Habib Muhammad Alex.

Kronologi wajah Habib Muhammad Alex Alhamid ramai di medsos

Habib Alex awalnya menyarankan agar ia memposting fotonya ke media sosial dan status WA.

Ia kemudian memohon kepada Tuhan untuk memberkati semua orang yang mengunggah fotonya.

Orang tua anak ketiga Alex Al Hamid pun mengungkap, sang ayah meminta agar fotonya dipopulerkan di media sosial.

Habib Alex mengimbau masyarakat melalui sedikit video yang beredar untuk mempublikasikan atau mengunggah gambarnya di media sosial.

Tidak butuh waktu lama banyak warga setempat yang langsung menyetujui permintaan tersebut hingga foto Habib menjadi viral.

Salah satu anak Habib Alex, Habib Abu Bakar Syarif, kepada detikJatim mengaku, ayahnya memang sempat meminta banyak orang untuk membagikan fotonya dengan viral lewat video pendek.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta ‘Loki Season 2’ yang Resmi Tayang di Disney+ Hotstar NCT 127 Resmi Comeback dengan Rilis MV ‘Fast Check’ yang Penuh Energic

Selain itu, ia juga memuji netizen yang membagikan foto ayahnya di media sosial.

Banyak orang yang ingin mengetahui jati diri Habib Muhammad Alex Alhamid yang sebenarnya.

Menurut gosip yang beredar, Habib Muhammad Alex Alhamid merupakan seorang habib yang doanya disebut maqbul.

Al Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Sodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein bin Hadi Al Hamid atau lebih dikeanl Habib Muhammad Alex Alhamid adalah nama lengkap Habib Alex.

Ia merupakan pengusaha ekspor-impor berusia 52 tahun asal Kabupaten Probolinggo.

Postingan yang menyatakan bahwa setiap orang yang mengunggah foto dirinya akan diberkati menyebabkan gambar Habib Alex ini menjadi populer.

0 Komentar