Sinopsis dan Fakta ‘Loki Season 2’ yang Resmi Tayang di Disney+ Hotstar 

Loki Season 2
Sinopsis Loki Season 2 foto : @lokiseason2-rakcer.id
0 Komentar

Alam semesta ini mencakup Jenderal Dox (Kate Dickie), sejumlah Pemburu, dan karakter lainnya.

Namun pihak lain keberatan dengan rencana tersebut karena masih banyak nyawa di berbagai cabang alam semesta yang tidak bisa dikorbankan.

Ketika Loki menemukan bukti yang menghubungkan Dia yang Tetap dengan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), masalahnya menjadi lebih menantang.

Baca Juga:NCT 127 Resmi Comeback dengan Rilis MV ‘Fast Check’ yang Penuh EnergicRayyanza Malik Ahmad Putra Bungsu Raffi dan Nagita Dilarikan Ke Rumah Sakit, Sempat di Rontgen dan Tes Darah

Dia juga mencari Sylvie, yang keberadaannya tidak diketahui setelah membunuh He Who Remains.

Musim kedua Loki memiliki enam episode yang semuanya ditulis oleh Eric Martin. Beberapa sutradara, termasuk Justin Benson, Aaron Moorhead, Dan DeLeeuw, dan Kasra Farahani, bertanggung jawab atas enam episode tersebut.

Pemenang Oscar Ke Huy Quan, yang akan berperan sebagai OB di Loki musim 2, adalah pemeran penting lainnya. Plot utama musim ini melibatkan karakter baru bernama OB.

Fakta Loki Season 2

  1. Varian baru yang bermunculan

Alam semesta akan dieksplorasi secara menyeluruh di Loki season 2 memperkenalkan iterasi lain dari tokoh-tokoh terkenal.

Mereka mencakup banyak variasi Loki dan Sylvie, serta Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), dan Casey (Cugene Cordero).

  1. Hadirnya Villian yang tak biasa

Trailer Loki season 2 menampilkan poster film atau teater Zaniac.

Dalam komik Marvel, Zaniac adalah makhluk dari Dimensi Gelap yang memiliki kekuatan untuk merasuki manusia dan mengubahnya menjadi monster pembunuh dan haus darah.

Baca Juga:Sinopsis Film ‘Road To Boston’ Kisah Pelari Marathon Korea yang dibintangi Im Siwan dan Sudah Bisa Disaksikan di BioskopSinopsis ‘Ballerina’ yang Dibintangi Jeon Jong Seo dan Tayang Hari Ini Di Netflix

  1. Beri isyarat perang avangers 5

Gambar beberapa variasi Kang the Conqueror yang bertarung satu sama lain sambil mengenakan kostum ungu dan hijau yang mengingatkan pada komik dapat dilihat di teaser Loki season 2 mungkin ini bisa jadi referensi kejadian Avengers: The Kang Dynasty di Phase 6.

  1. Hadirnya Ke Huy Quan sebagai karakter misterius

Sebagai karakter misteri bernama Ouroboros yang dijuluki OB, aktor pemenang Oscar Ke Huy Quan (Semuanya Di Mana Saja Sekaligus) ikut membintangi Loki musim 2.

Dia akan membantu Loki dan Mobius mencapai tujuan mereka dengan bergabung dengan mereka.

Demikian sinopsis dan juga fakta menarik Loki Season 2 yang sudah bisa anda saksikan di Disney plus hotstar.

0 Komentar