Saw X: Mengungkap Kisah Mengerikan John Kramer yang Terinspirasi oleh Kekecewaan dan Pengkhianatan

Saw X
Saw X bisa menjadi film yang layak ditonton pada tahun 2023. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Yang paling berkesan bagi John adalah Gabriela (Renata Vaca), yang telah memastikan kenyamanannya selama di fasilitas tersebut.

Prosedur operasi pun berjalan lancar sesuai rencana, dan John sangat senang dengan jaminan yang diberikan oleh Cecilia serta prognosis positifnya. Namun, ketika John kembali ke klinik untuk memberikan hadiah kepada Gabriela atas perhatiannya yang luar biasa, dia mendapati bahwa tempat itu telah kosong. Kini, ketidakpastian dan ketegangan mulai memenuhi cerita.

John Kramer menyadari bahwa dia telah menjadi korban penipuan dan dirampok oleh komplotan dokter gadungan tersebut. Kemarahannya pun tak terbendung, dan hal-hal yang tak pernah terbayangkan oleh para pelaku perbuatan itu mulai menimpa mereka.

Baca Juga:Resmi Rilis di Indonesia! Xiaomi 13T Yuk simak Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Bulan OktoberMengatasi Rasa Tidak Enak: Seni Menolak dengan Bijak dan Santai

Di dunia yang penuh perangkap dan penderitaan yang diciptakan oleh John Kramer, mereka harus berjuang untuk hidup dengan menjalani serangkaian permainan mengerikan yang dirancang sesuai dengan dosa-dosa mereka.

Karakteristik khas dari franchise Saw adalah permainan-permainan sadis yang dirancang oleh John Kramer untuk menguji kesabaran dan daya bertahan para korbannya. Namun, dalam Saw X, John harus lebih kreatif dan bijak dalam merancang permainan yang dapat menghadapi para pelaku yang telah mempermainkannya.

Siapa yang akan bertahan hidup dalam permainan ini? Itu adalah salah satu pertanyaan yang akan dijawab oleh film ini. Tetapi jangan buru-buru meninggalkan bioskop setelah film selesai, karena ada tayangan post-credits yang akan memunculkan karakter pemenang dari film-film Saw sebelumnya.

Dengan cerita yang sarat ketegangan, ketidakpastian, dan misteri, Saw X menjanjikan pengalaman menonton yang penuh adrenalin bagi para penggemar film horor. Film ini menggali lebih dalam ke dalam karakter John Kramer dan memberikan pandangan yang lebih manusiawi terhadapnya.

Bagi mereka yang menyukai film-film horor dengan plot yang kompleks dan pemikiran jenius di balik permainan sadis, Saw X bisa menjadi film yang layak ditonton pada tahun 2023.

Demikian informasi selengkapnya mengenai film Saw X sebuah film yang mengungkap kisah mengerikan John Kramer yang terinspirasi oleh kekecewaan dan penghianatan. (*)

0 Komentar