Tidak Kalah, 7 Jenis Kucing Kampung yang Bisa Dipelihara, Tidak Kalah Dengan Jenis Kucing Ras

Tidak Kalah, 7 Jenis Kucing Kampung yang Bisa Dipelihara, Tidak Kalah Dengan Jenis Kucing Ras
Tidak kalah dengan kucing ras kucing kampung pun bisa dipelihara, Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Jenis kucing kampung yang bisa dipelihara, Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan jenis kucing yang satu ini.

Ya, label ini diterapkan pada kucing di lingkungan sekitar atau rumah tangga yang sering terlihat berkeliaran di sekitar kedai makanan, pasar, atau lokasi lainnya.

Mereka mungkin tidak menjadi favorit semua orang, tetapi jika mereka menerima perawatan terbaik, mereka mungkin menjadi lebih manis daripada yang lain.

Baca Juga:Mengemaskan, 5 Fakta Unik Kucing Yang harus DiketahuiUnik, 5 Jenis Merpati Cantik dan Bisa Dipelihara, Ada yang Biasa Kita Temui sehari – Hari

Penting juga untuk menyadari bahwa ada berbagai jenis kucing desa, yang masing-masing memiliki ciri unik lalu jenis kucing kampung sajakah itu berikut ini adalah : 7 jenis kucing kampung yang bisa dipelihara.

  1. Kucing Merah Bata

Jenis kucing kampung yang bisa dipelihara pertama adalah kucing merah bata, Beberapa orang menyebut varietas ini dengan warna kuning, meskipun nama resminya adalah kucing kampung berwarna merah bata.

Bahkan terkadang disebut sebagai jenis kucing biasa asal Indonesia karena paling sering diamati di alam liar.

Mereka juga merupakan ras yang paling banyak dipelihara oleh anggota komunitas, dan mereka mengabdi kepada pemiliknya.

Jenis kucing ini ceria, jinak, lesu, terampil dalam bertarung, namun sangat mudah ditangani, dan ingin tinggal di rumah. Kucing desa berwarna merah bata adalah tipe yang suka makan, yang merupakan aspek lain yang mencolok dari mereka.

  1. Kucing Kembang Telon

Jenis kucing kampung yang bisa dipelihara ke 2 yaitu kucing kembang telon, Kucing jenis ini memiliki tiga pola warna berbeda pada bulunya, sesuai dengan namanya.

Hal ini jarang terjadi karena kucing kampung di Kembang Telon semuanya berjenis kelamin betina. Jika ada kucing jantan yang hadir, bisa dipastikan diaakan dimakan oleh induknya. Mereka menampilkan kucing dengan berbagai kemampuan, seperti berkelahi atau berburu.

Baca Juga:5 jenis Burung Kicau yang Mudah Dipelihara dan Tidak Sulit MerawatnyaRekomendasi 5 Jenis Burung Kicau Kecil, Ada yang Populer Sebagai Burung Kicau

Perlu diketahui bahwa mereka biasanya lebih suka berada di luar daripada berada di dalam rumah.

Karena mereka adalah petarung yang hebat dan pantas menyandang gelar pemburu ulung, kucing kembang telon biasanya menguasai habitatnya.

Perlu ditekankan bahwa mereka sulit untuk ditangani dan memiliki tingkat loyalitas yang rendah, Jika dipelihara di rumah, mereka sering melarikan diri, dan hal ini bukanlah hal yang aneh.

0 Komentar