Semakin Hidup, 5 Jenis Udang Air Tawar Cocok Untuk Aquascape, Sehingga Aqurium Aquascape Kamu Semakin Indah

Semakin Hidup, 5 Jenis Udang Air Tawar Cocok Untuk Aquascape, Sehingga Aqurium Aquascape Kamu Semakin Indah
Udang hias ini sangat cantik sekali apabila di taruh pada aquascape Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Udang Blue Perl

Jenis udang air tawar cocok untuk aquascape ke 4 yaitu udang blue perl, Udang Mutiara Biru merupakan salah satu jenis udang hias air tawar yang memiliki warna biru muda menyerupai mutiara, Ronanya sangat indah dan indah.

Warna biru cerah udang yang menakjubkan ini pertama kali muncul saat berkembang biak di Jerman, Udang jenis ini akan terlihat fantastis di Aquascape mana pun yang bertema warna-warni. Biayanya masuk akal, sekitar 10.000 per orang.

  1. Udang yelloy fire

Jenis udang air tawar cocok untuk aquascape ke 5 yaitu udang yellow fire, Udang api kuning merupakan jenis udang hias air tawar yang pertama, Jenis udang hias khusus ini memiliki bentuk tubuh yang menawan dan warna kuning bening.

Baca Juga:Semakin Berwarna, 5 Jenis Ikan yang Cocok Untuk Aquascape Kamu , Terlihat Semakin Indah8 Cara Membuat Aquascape Sederhana, dan Bisa Dibuat Dengan Mudah Serta Cocok Untuk Pemula

Kemampuan udang api kuning dalam beradaptasi dengan baik pada lingkungan baru menjadi suatu keuntungan.

Alhasil, memelihara udang cantik jenis ini cukup sederhana. Selain itu, udang api kuning dapat bertahan hidup di lingkungan dengan suhu antara 22 hingga 29 derajat Celcius.

Nah itulah 5 jenis udang air tawar yang cocok untuk aquascape, dengan menambahkan udang tersebut membuat ekosistem di aquascape kamu semakin indah dan juga lebih hidup lagi.(*)

0 Komentar