Daftar Kuliner Hongkong yang Wajib Dicoba oleh Wisatawan

kuliner hongkong
Chalong jadi kuliner Hongkong dari Minuman Buble Tea yang wajib dicoba oleh wisatawan. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

emua bahan ini dicampur dengan nasi dan bumbu khas Tiongkok untuk memberikan rasa yang mantap. Seperti Claypot Rice, kuliner Hongkong ini biasanya disajikan dalam wadah tanah liat untuk aroma yang khas.

Anda dapat mencicipi Three Treasures Rice di restoran terkenal seperti Four Seasons Claypot Rice, Hop Yuk Tai, dan Kam Wah Wonton Noodle di Hong Kong.

3. Minuman Teh Susu & Bubble Tea Chalong

Hong Kong terkenal dengan minuman teh susunya. Namun, bubble tea ala Taiwan juga telah menjadi kuliner Hongkong yang sangat populer.

Baca Juga:Whatsapp Bakal Hapus Aplikasinya di Daftar HP Berikut secara Permanen!Prediksi Hongkong vs Bhutan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Mampukah Bhutan Balas Dendam ke Hongkong?

Cha Long, merek minuman teh dari Hong Kong, menyajikan teh buah rendah gula atau bebas gula yang lebih sehat untuk dinikmati di cuaca panas.

Minuman Fresh Fruit mereka, seperti Strawberry Jasmine, sangat menyegarkan dengan paduan stroberi segar dan aroma teh melati yang ringan. Anda juga dapat mencoba Cold Brew dengan campuran rasa teh Oolong, Taiwan Alishan, dan melati.

Ada juga pilihan unik seperti Nitrogen Jasmine Green atau Oolong dengan tekstur lebih kental. Kuliner Hongkong ini juga memiliki dua rasa Ice Drip eksklusif yang dibuat dengan slow dripper selama empat jam, tetapi jumlahnya terbatas.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun menu Cha Long tidak mengandung daging babi atau alkohol, ada rangkaian menu Sea Salted Cream Cheese Milk Cap yang menggunakan krim keju di dalamnya, meskipun detail bahan-bahannya belum dapat dikonfirmasi sepenuhnya.

Keputusan untuk mencicipi makanan di kedai ini disarankan untuk dipertimbangkan dengan baik. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar