Mia Khalifa Dipecat Majalah PLAYBOY Usai Beri Dukungan Pada Pasukan Hamas

Mia Khalifa
Mia Khalifa dukung pasukan hamas serang israel foto : @miakhalifa @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Mia Khalifa mendukung serangan Hamas terhadap Israel sehingga kemudian berimbas pemecatan oleh majalah dewasa Playboy.

Pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, Hamas menyerang Israel.

Mia Khalifa memposting hal tersebut di akun X miliknya, @miakhalifa. Ia menyatakan dukungannya terhadap Palestina secara tertulis.

Setelah secara terbuka mendukung Hamas setelah serangan epiknya terhadap Israel, mantan bintang porno Mia Khalifa menjadi fokus perhatian media AS.

Baca Juga:Sinopsis Moon In The Day Drama Korea Terbaru yang dibintangi Kim Young Dae dan Pyo YejinKylie Jenner Dihujat hingga Kehilangan 200 Ribu Pengikut Usai Terang Terangan Dukung Israel

Wanita kelahiran Lebanon itu bahkan memerintahkan milisi Hamas untuk merekam serangan “horizontal” mereka terhadap Israel di ponsel.

Dia sebelumnya mendukung Operasi Badai al-Aqsa Hamas, yang dimulai Sabtu lalu, dan telah lama menyebut Israel sebagai negara apartheid 900 warga Israel terbunuh dalam serangan mendadak Hamas.

Menurut Khalifa yang dilansir New York Post, Selasa (10/10/2023), “Sejarah akan menunjukkan bahwa Anda berada di pihak yang salah dari apartheid jika Anda bisa melihat situasi di Palestina dan tidak memihak Palestina. ”

Selain itu, ia mengklaim bahwa Pasukan Pertahanan Israel (IDF) telah mengancamnya dengan serangan udara terhadap komunitasnya.

“Saya selalu membela orang-orang yang tertindas, di mana pun, hingga tidak ada orang lain yang ikut serta demi kebebasan,” tulis Mia Khalifa.

Mia Khalifa juga mengolok-olok bintang Hollywood yang mendukung Israel. Sejumlah bintang ternama Hollywood, termasuk Gal Gadot, U2, dan Kylie Jenner, secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Israel.

“Ketika Anda melihat selebriti mendukung [Israel], percayalah, pembicaraan tentang uang,” Mia Khalifa mentweet sekali lagi.

Baca Juga:Sidik Eduard Aktor FTV yang Dulu Terkenal Kini Banting Setir jadi Pedagang Bakso Cilok Demi Nafkahi KeluargaBABYMONSTER Tunda Debut hingga November 2023, Ternyata Ini Alasan YG Entertainment

Dia menjelaskan bahwa “orang-orang ini tidak mempunyai prinsip atau pendapat sendiri, atau kapasitas untuk berpikir kritis, dan akan mengatakan atau melakukan apa pun untuk menyenangkan investor dalam bisnis mereka.”

Alasan Majalah PLAYBOY putuskan kontrak dengan Mia Khalifa

Para pendukung cuitan Mia Khalifa pun menyebutnya sebagai twitwar.

Model Lebanon-Amerika membela rakyat Palestina dengan kegigihan yang besar.

Seperti dilansir Variety, Rabu (10/11/2023), Playboy merilis pernyataan yang menyatakan memutuskan kerja sama dengan Mia Khalifa akibat rentetan cuitan tersebut.

“Kami menulis surat ini hari ini untuk memberi tahu Anda tentang keputusan kami untuk mengakhiri hubungan Playboy dengan Mia Khalifa, termasuk menghapus saluran Playboy Mia di platform kreator kami,” kata Playboy dalam pernyataannya.

0 Komentar