Pembersih, 5 Jenis Keong yang Cocok Untuk Aquascape, dan Paling Banyak Digunakan Untuk Aquascape

Pembersih, 5 Jenis Keong yang Cocok Untuk Aquascape, dan Paling Banyak Digunakan Untuk Aquascape
Keong turbo sangat membantu untuk aquascape kamu Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Meskipun siput terompet terkadang suka bersembunyi di substrat ringan seperti pasir yang buruk, hal ini tidak menunjukkan bahwa siput terompet berbahaya; sebaliknya, ini hanya berarti bahwa mereka dapat menyuburkan substrat Meskipun merupakan hama, mereka tetap efektif sebagai pembersih akuarium.

  1. Keong Kelinci

Jenis keong yang cocok untuk aquascape ke 5 adalah keong kelinci, Siput kelinci mempunyai bentuk tubuh yang menawan dan khas siput ini berasal dari Sulawesi dan cocok digunakan sebagai ikan pembersih di lingkungan perairan.

Ia dibedakan dari cangkangnya yang tinggi, berbentuk kerucut, dan bergerigi. Siput ini biasanya memiliki cangkang berwarna hitam krem ​​​​dan cangkang berwarna oranye atau kuning cemerlang.

Baca Juga:Semakin Hidup, 5 Jenis Udang Air Tawar Cocok Untuk Aquascape, Sehingga Aqurium Aquascape Kamu Semakin IndahSemakin Berwarna, 5 Jenis Ikan yang Cocok Untuk Aquascape Kamu , Terlihat Semakin Indah

Ia sangat agresif ketika melahap ganggang akuarium dan sisa makanan ikan. Namun, Anda tidak boleh bergantung pada sisa makanan ikan untuk bertahan hidup, Masih memerlukan pemberian pakan lebih lanjut.

Nah itulah 5 siput atau keong yang sangat cocok untuk aquascape anda karena keong ini berguna sebagai pembersih aquarium kamu.(*)

0 Komentar