Semakin Berwarna, 5 Jenis Ikan yang Cocok Untuk Aquascape Kamu , Terlihat Semakin Indah

Semakin Berwarna, 5 Jenis Ikan yang Cocok Untuk Aquascape Kamu , Terlihat Semakin Indah
Ikan neon tetra menjadi pilihan pecinta aquascape karena warna nya yang indah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Ikan angelfish

Jenis ikan yang cocok untuk aquascape ke 4 yaitu ikan angelfish, Pilihan ikan aquascape tradisional dan populer lainnya adalah angel fish atau manfish.

Sayangnya, spesies yang dikenal juga sebagai angel fish ini sangat sensitif terhadap perubahan kualitas air, oleh karena itu diperlukan solenoid valve (alat yang mengatur kadar karbon dioksida atau CO2) untuk menurunkan kadar CO2 di malam hari dan menjaga pH air.

akuarium pada tingkat yang konstan, Ikan bidadari sangat terkenal karena aquarist senior Jepang Takashi Amano menggunakannya untuk menghiasi akuarium berukuran besar di kediamannya.

Baca Juga:8 Cara Membuat Aquascape Sederhana, dan Bisa Dibuat Dengan Mudah Serta Cocok Untuk PemulaAquascape Semakin Indah, 5 Tanaman Aquascape yang Sangat Cantik dan Membuat Aquarium Semakin Indah

Angelfish altum adalah spesies yang sulit dipelihara karena mereka perlu diawasi dengan ketat dan diberi makan dengan jadwal yang teratur, karena ikan bidadari membutuhkan akuarium yang besar untuk ditinggali,

  1. Ikan rainbow

Jenis ikan yang cocok untuk aquascape ke 5 yaitu ada ikan rainbow, Ikan pelangi merupakan salah satu ikan hias air tawar cantik yang dapat digunakan sebagai penghias akuarium aquascape.

Warna tubuh ikan ini menyerupai pelangi, sesuai dengan namanya. Ikan pelangi dapat tumbuh sepanjang 15 cm.

Tidak seperti biasanya, ikan ini relatif santai di malam hari namun energik sepanjang hari. Ia hanya membutuhkan pembersihan air secara rutin dan pemberian pakan dengan pelet kecil yang menyesuaikan dengan lengkungan mulutnya.

Nah itulah 5 jenis ikan yang sangat cocok untuk dipelihara sebagai aquascape.(*)

0 Komentar