Sinopsis Moon In The Day Drama Korea Terbaru yang dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Yejin

Moon In The day
Sinopsis Moon In The day foto : @moonintheday @viki @ENA -rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Pada tanggal 25 Oktober 2023, drama Korea baru berjudul Moon in the Day akan memulai debutnya di Viki, layanan streaming video global.

Drama ini berjumlah 16 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 WIB.

Lee Eung Bok yang sukses merilis karya-karya ternama antara lain Goblin, Descendants of the Sun, Mr. Sunshine, dan The King: Eternal Monarch, menulis sekaligus menyutradarai drama tersebut.

Baca Juga:Kylie Jenner Dihujat hingga Kehilangan 200 Ribu Pengikut Usai Terang Terangan Dukung IsraelSidik Eduard Aktor FTV yang Dulu Terkenal Kini Banting Setir jadi Pedagang Bakso Cilok Demi Nafkahi Keluarga

Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin menjadi dua pemeran apik di drama Moon in the Day.

Kim Young Dae kembali dengan drama ini setelah tampil di The Forbidden Marriage pada tahun 2022.

Hal yang sama juga terjadi pada Pyo Ye Jin setelah penampilannya di drama tahun 2023 Taxi Driver 2.

Sinopsis Moon In The Day

Kisah cinta tragis yang diceritakan dalam drama Moon in the Day berlangsung selama 1500 tahun.

Dinasti Silla dan masa kini adalah dua periode waktu yang menjadi latar drama Moon in the Day.

Drama yang judulnya diambil dari webcomic Korea populer ini bergenre fantasi romantis.

Do Ha, seorang bangsawan terkemuka dari Dinasti Silla, dan Han Jun Oh, diperankan oleh aktor Korea populer Kim Young Dae, adalah subjek dari kisah cinta sedih yang berlangsung selama 1.500 tahun di dua era berbeda.

Baca Juga:BABYMONSTER Tunda Debut hingga November 2023, Ternyata Ini Alasan YG EntertainmentYG Entertainment Umumkan BABYMONSTER Debut Pada November 2023 Mendatang

Han Jun Oh terlibat dalam kecelakaan mobil, dan akibatnya, jiwa Do Ha dengan kepribadian yang sangat berbeda mengambil alih tubuh Han Jun Oh.

Kekasih Do Ha, Ha Ni Ta, anggota keluarga bangsawan Daegaya yang memusuhi Silla, membunuhnya, dan akibatnya, semangat Do Ha dipenuhi dengan pembalasan.

Hadir pula Pyo Ye Jin sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang berperan sebagai pengawal berdedikasi Ha Ni Ta.

Saat itu, Kang Young Hwa merupakan anggota terakhir keluarga bangsawan Daegaya yang masih hidup.

Namun karena Young Hwa telah melupakan kenangan masa lalunya, hidupnya menjadi sangat hampa dan tanpa tujuan yang jelas.

Ketika Young Hwa mampu menyelamatkan Han Jun Oh dari kecelakaan mobil saat mereka merekam pengumuman layanan masyarakat, segalanya mulai berubah menjadi lebih baik secara tiba-tiba dari keadaan kosong dan tanpa tujuan.

0 Komentar