6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen

6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen
Hajime Kashimo adalah seorang penyihir yang dikejar Yuji dan rekan-rekannya dalam upaya mereka untuk membebaskan Tsumiki dari Game Pemusnahan. FOTO:@PINTERES/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Inilah 6 fakta menarik Hajime Kashimo dengan julukan si dewa petir pada anime Jujutsu Kaisen. Simak fakta menariknya disini!

Hajime Kashimo adalah seorang penyihir yang dikejar Yuji dan rekan-rekannya dalam upaya mereka untuk membebaskan Tsumiki dari Game Pemusnahan.

Namun seiring berjalannya waktu, ia menjadi sekutu dalam pertarungan melawan Sukuna. Apa saja fakta penting tentang konsumen listrik ini? Berikut rundownnya!

Baca Juga:5 Cara Menjadi Dirimu yang Lebih BaikKamu Tidak Akan Berkembang Sebelum Mengalami 5 Hal Ini!

Berikut 6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen

1. Penyihir dari era kuno

Ternyata Hajime berasal dari penyihir jujutsu zaman kuno. Hal ini terungkap di masa lalunya, ketika Hajime di usia tuanya sangat ingin melawan Sukuna namun keinginannya tidak dikabulkan.

Akibatnya, dia membuat kontrak dengan Kenjaku untuk menghadapi raja terkutuk di masa sekarang.

2. Maniak Pertarungan

Hajime adalah seorang penggila duel yang sering menantang siapa pun untuk memuaskan keinginannya.

Namun dia selalu kecewa, karena semua lawannya adalah manusia lemah yang bisa ditaklukkan hanya dengan manipulasi petirnya. Tak disangka Hajime rela membuat kontrak menjelang akhir kehidupan pertamanya demi menantang Sukuna saat ia berada di puncaknya.

Selain hasratnya untuk bertarung, Hajime adalah tipikal petarung terhormat yang tidak suka mengambil jalan pintas untuk mengalahkan musuh.

3. Orang yang meminta aturan pengungkapan lokasi pemain culling game

Awalnya, posisi masing-masing pemain Culling Game tidak diketahui. Namun, peraturan ini diubah ketika Hajime meminta akses informasi lokasi masing-masing pemain dari Kogane. Ia memintanya karena ingin menemukan Sukuna yang diketahui bangkit di zaman modern.

4. Mengendalikan energy kutukan seperti petir

Hajime sangat kuat karena kendalinya yang luar biasa terhadap energi kutukan. Dia diyakini mampu memanfaatkan energi kutukan menjadi petir yang sangat mematikan, sehingga mustahil bagi musuh untuk melawannya secara langsung.

Baca Juga:Kemenku Lelang Barang Elektronik Salah Satunya PS 5 Mulai dari Rp1 JutaSelf Confidence : 5 Kegiatan Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Selain menutupi tubuhnya dengan listrik, Hajime juga dapat membuat serangannya mengenai sasaran dengan terlebih dahulu memukul lawannya dengan muatan listrik positif dan kemudian menyerangnya dengan muatan listrik negatif.

5. Teknik kutukan hanya bisa dipakai sekali saja

Hajime diketahui memiliki metode kutukan yang hanya akan ia gunakan pada Sukuna. Mythical Beast Amber adalah nama pendekatannya. Kemampuan ini memungkinkan Hajime merombak tubuhnya untuk memanipulasi semua manifestasi energi terkutuk.

0 Komentar