6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen

6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen
Hajime Kashimo adalah seorang penyihir yang dikejar Yuji dan rekan-rekannya dalam upaya mereka untuk membebaskan Tsumiki dari Game Pemusnahan. FOTO:@PINTERES/RAKCER.ID
0 Komentar

Mythical Beast Amber memberi Hajime banyak keterampilan seperti serangan suara, elektromagnetisme, kecepatan lebih tinggi, dan analisis sinar-X terhadap kekuatan musuh.

Namun cara ini hanya bisa dilakukan satu kali karena tubuh Hajime akan hancur setelah statusnya habis.

6. Sempat berbincang dengan sukuna di akhir hidupnya

Hajime sendiri kalah, seperti yang diduga, setelah terkena tebasan bersih dari Sukuna. Setelah kekalahannya, kita melihat Hajime mengobrol dengan Sukuna tentang semua yang ingin dia ketahui hingga saat ini.

Baca Juga:5 Cara Menjadi Dirimu yang Lebih BaikKamu Tidak Akan Berkembang Sebelum Mengalami 5 Hal Ini!

Salah satu alasan Sukuna membunuh semua lawannya. Dia menjelaskan kepada Hajime bahwa mereka berdua dipuja karena mereka kuat. Oleh karena itu, sangatlah adil untuk membalas cinta tersebut dengan membunuh pesaingnya.

Akibatnya, Sukuna yakin Hajime terlalu rakus karena dia masih bisa merasa kesepian setelah bertarung berkali-kali.

Sukuna juga memperingatkannya bahwa cinta adalah kebodohan dan dia harus hidup berdasarkan cita-citanya sendiri, tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain.

Itulah 6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen. Tonton terus Jujutsu Kaisen Season 2 karna dalam setiap episodenya akan memiliki hal hal yang menarik untuk ditonton.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar