Coldplay Gugat Balik Eks Manajer Rp 270 M yang Menyebut Tidak Membayar Komisi

Coldplay
Coldplay ajukan tuntukan balik pada mantan manajer foto : @coldplay-rakcer.id
0 Komentar

Chris Martin CS saat ini menuduh Dave Holmes menerima pinjaman dari promotor Live Nation sekitar $30 juta atau $400 miliar, yang mungkin berdampak pada pembicaraan atas nama mereka dengan bisnis lain.

Selain itu, Coldplay didakwa mengeluarkan uang berlebihan untuk tur Music of the Spheres, yang akan dimulai pada Maret 2022.

Mereka mengklaim bahwa banyak uang yang terbuang untuk peralatan yang tidak perlu, termasuk 16 item panggung yang dibeli lebih lanjut, dan biaya perjalanan untuk tur konser. ditingkatkan.

Baca Juga:Congrats! Jennifer Coppen Resmi Menikah dengan Kekasih Bulenya Dali Wasink setelah Dikarunia Anak PertamaMengenal Adenovirus Penyakit yang Membuat Rayyanza Masuk RS, Ini Penyebab dan Gejala yang Ditimbulkan

Sebelumnya proyek visual Jet Screen menelan biaya 9,6 juta dollar atau Rp. 149 miliar, dan lighting dan video menelan biaya 10,6 juta dollar atau Rp. 164 miliar tetapi gagal.

Coldplay menuduh Dave Homes atas keluhan mereka karena gagal mengawasi dan mengelola anggaran secara efektif.

Mereka telah mengajukan pengaduan ke Pengadilan Tinggi London, meminta Rp. Kerugian sebesar 268 miliar, atau 14 juta poundsterling, sebagai kompensasi.

Demikian kabar mengenai Coldoplay yang berseteru dengan eks manajernya.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar