Inilah 7 Karakter Anime Terkuat di Film Ghibli

Inilah 7 Karakter Anime Terkuat di Film Ghibli
Film animasi Studio Ghibli terkenal dengan karakternya yang unik dan menawan, selain grafis dan lokasinya yang menawan. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Totoro juga dapat menanam tanaman dengan cepat dan mengubah parameter lingkungan sekitarnya.

6. Shishigami

Shishigami, karakter terkuat kedua, masih ada di film Princess Mononoke. Dewa Hutan yang berwujud rusa dapat mengubah dirinya menjadi binatang buas yang mengerikan, Deidarabotchi, yang dapat menghancurkan atau menyelamatkan dunia bahkan setelah dia mati.

Kekuatan Shishigami dianggap tidak lazim di dunia fantasi, bahkan di film Ghibli. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Shishigami dianggap sebagai karakter Ghibli yang paling kuat.

Baca Juga:MENARIK !! 6 Film Animasi ini Mengangkat dari Kisah Mitologi6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen

7. Princess Kaguya

Kisah Putri Kaguya berkisah tentang seorang penebang kayu yang menemukan bayi baru lahir di dalam bambu dan bersumpah untuk merawatnya. Bayi di dalam bambu, Putri Kaguya, ternyata adalah seorang dewi. Ia memiliki berbagai kemampuan alami, salah satunya adalah kemampuan memelihara tanaman.

Itulah 7 karakter anime terkuat di film Ghibli.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google Nerws.

0 Komentar