Bikin Merinding, 6 Kerajaan Ghaib Dipercaya Masih Ada Sampai Sekarang, Bahkan Lebih Maju Dari Peradaban Manusia

Bikin Merinding, 6 Kerajaan Ghaib Dipercaya Masih Ada Sampai Sekarang, Bahkan Lebih Maju Dari Peradaban Manusia
Saranjana adalah kerajaan ghaib yang dipercaya masih ada dan konon katanya peradaban nya lebih maju dari peradaban manusia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Kerajaan Pulo Mas

Kerajaan ghaib dipercaya masih ada sampai sekarang ke 6 adalah kerajaan pulo mas, Indramayu adalah rumah bagi Kerajaan Sihir Pulo Mas, dan penduduk setempat di sana menganggap Pulo Mas adalah tempat berkumpulnya makhluk gaib.

Bagi orang yang belum terlatih, kerajaan ini tampak seperti rawa, namun bagi seseorang dengan bakat penglihatan batin yang luar biasa, rawa tersebut sebenarnya adalah kerajaan yang sangat indah yang terbuat dari emas cemerlang.

Seorang penguasa bernama Wiralodra adalah asal muasal mitos alam ajaib Pulomas. Raja Gaib Werdinata, raja hutan, menghentikan Raja Wiralodra yang hendak menebang hutan untuk mendirikan negara.

Baca Juga:Sangat Menawan, 5 Jenis Ikan Sepat Cantik, Cocok Untuk Aquarium Kamu Agar Lebih BerwarnaTerlihat Indah, 5 Jenis Tanaman Karpet Aquascape yang Membuat Aquarium Kamu Semakin Indah dan Terlihat Seperti Padang Rumput

Selama 11 bulan, terjadi banyak konflik. Kedua raja tersebut akhirnya bisa berdamai satu sama lain berkat Raja Kalacungkring, seorang mediator dari raja gaib lainnya. Dia adalah anak Werdinata.

Penduduk setempat sangat berhati-hati saat melewati kawasan ini karena mereka masih percaya pada mitologi tersebut.

Nah itulah 6 kerajaan ghaib dipercaya masih ada sampai sekarang semoga membuatb pengetahuan kita semakin bertambah.(*)

 

0 Komentar