Mistis, 5 Pasar Jin yang Terkenal dan Mengerikan di Indonesia, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Mistis, 5 Pasar Jin yang Terkenal dan Mengerikan di Indonesia, Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Pasar jin ini menjadi cerita mengerikan setiap pendaki yang sudah pernah melihat langsung Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Menurut rumor yang beredar di pasar setan di Gunung Salak, seorang pendaki membeli beberapa pisang goreng sebelum menyadari tidak ada seorang pun di sana yang menjualnya.

Belum lagi menjajakan pisang goreng Untungnya, meski sudah menyantap makanan dari pasar jin tersebut, pendaki masih bisa menghubungi teman-temannya.

  1. Pasar jin gunung merbabu

Pasar jin yang terkenal dan mengerikan di Indonesia ke 5 yaitu ada pasar jin gunung merbabu, terletak di sepanjang jalur pendakian dan dimanfaatkan oleh para pendaki sebagai area berkemah sebelum mencapai puncak Kenteng Songo.

Baca Juga:Bikin Merinding, 5 Hewan Pertanda Kematian, Kerap Dipercaya Sebagai Pembawa Pesan KematianBikin Merinding, 6 Kerajaan Ghaib Dipercaya Masih Ada Sampai Sekarang, Bahkan Lebih Maju Dari Peradaban Manusia

Tidak banyak cerita yang menggambarkan pasar setan gunung ini. Namun para pendaki yang melintasi pasar Dieng ini menceritakan sejumlah kisah misterius. dimulai dengan suara kerumunan orang dan diakhiri dengan suasana pasar secara umum di lokasi ini.

Nah itulah 5 pasar jin yang terkenal dan mengerikan di Indonesia apakah kamu ingin berkunjung ke pasar jin tersebut.(*)

 

0 Komentar