5 Desain Kolam Ikan Minimalis, Cocok Untuk Kamu yang Tinggal di Perumhan dengan Lahan Terbatas

5 Desain Kolam Ikan Minimalis, Cocok Untuk Kamu yang Tinggal di Perumhan dengan Lahan Terbatas
Desain kolam ikan ini sangat cocok bagi kamu yang tinggal di lokasi perumahan yang terbatas akan lahanyan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Anda kemudian membuat kolam kecil di dasarnya, Faktor yang paling penting adalah kenyamanan bagi ikan, baik yang berukuran sedang atau kecil.

  1. Kolam ikan minimalis Nuansa alam

Desain kolam ikan minimalis ke 4 yaitu nuansa alam, Pasalnya gaya ini hanya membutuhkan sedikit hiasan tambahan agar terlihat natural dan tidak akan menguras uang Anda secara signifikan.

Kolam ikan sederhana ini membutuhkan sejumlah elemen dekorasi, antara lain beberapa pohon berukuran sedang, beberapa batu alam, fitur air sederhana, dan lain-lain, Barang-barang tersebut dapat mempercantik estetika dan penutup kolam ikan yang Anda buat.

Baca Juga:Waspada !!! 5 Tanda Akan Terjadinya Tsunami yang Harus Kamu Ketahui, Selalu Waspada Apabila Sudah Ada Tanda iniPerhatikan !!! 5 Tanda Gunung Api Akan Meletus, Agar Menjadi Perhatian dan Mengurangi Korban Terdampak

  1. Kolam ikan minimalis air terjun mini

Desain kolam ikan minimalis ke 5 yaitu air terjun mini, Akses air terjun kecil yang akan mempercantik desain kolam ikan minimalis dapat ditambahkan.

Sudah menjadi rahasia umum jika tampilan air mancur yang jatuh terutama di bagian bawah dapat menambah keindahan kolam ikan yang Anda buat, Anda bisa mendapatkan ide dari hal-hal seperti ilustrasi yang kami gunakan di atas.

Nah itulah 5 desain kolam ikan minimalis yang cocok untuk kamu yang tinggal di daerah perumahan yang memiliki lahan terbatas semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar