8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12!

8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12!
Pengguna kutukan yang melawan Takuma Ino, Ogami, menggunakan metode pemanggilan arwah untuk memanggil hantu Toji Fushiguro ke tubuh cucunya di akhir episode sebelumnya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ada 8 hal menarik pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12, penasaran? Yuk, langsug saja simak ulasannya dalam artikel kali ini!

Pengguna kutukan yang melawan Takuma Ino, Ogami, menggunakan metode pemanggilan arwah untuk memanggil hantu Toji Fushiguro ke tubuh cucunya di akhir episode sebelumnya. Sementara itu, Megumi dan Yuji telah melumpuhkan Jiro Awasaka dan membuka tirai lainnya.

Momen menarik apa lagi yang akan ditonjolkan dalam episode ini? Berikut pembahasan beberapa kejadian penting dari Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12.

Baca Juga:7 Roh Terkutuk Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Mengalahkan Satoru Gojo?5 Karakter Paling Kuat yang Pernah Duel dengan Satoru Gojo

Simak 8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

1. Nanami Menemukan Tubuh Ijichi

Kento Nanami memprakarsai gerakan tersebut tak lama setelah berpisah dengan Yuji, Megumi, dan Takuma.

Nanami menemukan tubuh Kiyotaka Ijichi yang tak bernyawa setelah serangan ganas Haruta Shigemo.

2. Mei Mei Menumbangkan 1 Musuh

Tepat sebelum berpisah dengan Yuji, Mei Mei dan Ui Ui menghadapi salah satu kutukan yang ditugaskan untuk berpatroli di lokasi di episode 10. Pada kesempatan ini, terlihat bahwa Mei Mei dengan mudah mengatasi kutukan tersebut.

3. Takuma ditumbangkan

Takuma, di sisi lain, tidak berdaya setelah kebangkitan Toji dan tersingkir dengan cepat oleh ayah Megumi.

Takuma terjatuh dari ketinggian. Untungnya, Megumi menyadari hal ini dan dengan cepat menyelamatkan seniornya dengan bantuan Yuji. Megumi dan Yuji kemudian memutuskan untuk membagi tugas sekali lagi dan berpisah.

4. Tubuh Toji Mengalahkan Jiwa Cucu Ogami

Ogami terkejut ketika cucunya tidak membalas dengan baik. Kenyataannya, dia hanya memanggil informasi tubuh Toji karena memanggil informasi jiwa Toji akan sangat berbahaya.

Fisik Toji terlalu kuat bahkan untuk ditaklukkan oleh jiwa cucu Ogami. Alhasil, Toji tak hanya mengambil alih seluruh tubuh cucu Ogami, namun ia juga membunuh Ogami dengan sekali serangan.

Baca Juga:Inilah 7 Karakter Anime Terkuat di Film GhibliMENARIK !! 6 Film Animasi ini Mengangkat dari Kisah Mitologi

5. Nobara dan Nitta dihadang Haruta

Setelah Nitta kehilangan komunikasi dengan asisten direktur, Nobara dan Akari Nitta, yang bergabung dengan tim Maki, memutuskan untuk mencari Ijichi.

Keduanya bertemu Haruta, pengguna kutukan yang telah menyerang Ijichi dan asisten supervisor lainnya.

6. Nanami Mengalahkan Haruta

Konflik Nobara dan Haruto tidak bisa dihindari. Sementara itu, Nobara memerintahkan Nitta untuk melarikan diri.

0 Komentar