8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12!

8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12!
Pengguna kutukan yang melawan Takuma Ino, Ogami, menggunakan metode pemanggilan arwah untuk memanggil hantu Toji Fushiguro ke tubuh cucunya di akhir episode sebelumnya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Sayangnya, Haruta adalah musuh yang tangguh. Nobara merasa sulit untuk melawannya. Selain itu, Nitta tidak bisa melarikan diri dan juga disakiti oleh Haruta.

Nanami, yang telah melarikan diri dari Ijichi, tiba tepat pada waktunya untuk memberikan pukulan telak kepada Haruta. Haruta berhasil dikalahkan. Setelah itu, Nanami melanjutkan pekerjaannya dan berpisah dari Nobara dan Nitta.

7. Mei Mei Bertemu Pseudo-Geto

Mei Mei dan Ui Ui bertemu Pseudo-Geto setelah berhasil melawan salah satu antek di terowongan. Perkelahian tidak bisa dihindari. Pseudo-Geto memunculkan hantu Dewa Cacar menggunakan teknik kutukannya.

Baca Juga:7 Roh Terkutuk Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Mengalahkan Satoru Gojo?5 Karakter Paling Kuat yang Pernah Duel dengan Satoru Gojo

Hantu terkutuk itu ditinggalkan bersama Mei Mei dan Ui Ui oleh si penipu Geto. Ini akan sulit karena Dewa Cacar telah berhasil memikat saudara-saudaranya ke dalam kekuasaannya.

8. Yuji Diserang Choso

Yuji kembali ke stasiun setelah berpisah dengan Megumi dan Takuma. Kali ini, dia bertemu Choso, yang menyalahkan Yuji atas kematian saudaranya, Eso. Choso melancarkan serangannya ke Yuji tanpa penundaan lebih lanjut.

Itulah 8 hal menarik pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar