Jujutsu Kaisen : Mengungkap Sosok Sukuna Yang Usianya Diperkirakan Sudah Lebih Dari 1.000 Tahun!

Jujutsu Kaisen : Mengungkap Sosok Sukuna Yang Usianya Diperkirakan Sudah Lebih Dari 1.000 Tahun!
Sukuna merupakan tokoh penting dalam dunia Jujutsu Kaisen yang penuh dengan kutukan dan kengerian. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dalam pembahasan kali ini kami akan mengungkap sosok sukuna yang usianya diperkirakan sudah lebih dari 1.000 tahun.

Sukuna merupakan tokoh penting dalam dunia Jujutsu Kaisen yang penuh dengan kutukan dan kengerian.

Meskipun anime tidak secara eksplisit menunjukkan usia Sukuna, ada sejumlah indikasi dan keadaan yang memberikan gambaran umum tentang usianya.

Baca Juga:8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12!7 Roh Terkutuk Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Mengalahkan Satoru Gojo?

Sukuna setidaknya berusia 1000 tahun, menurut wiki Jujutsu Kaisen tidak resmi, yang umumnya akurat dalam memberikan informasi.

Hal tersebut sesuai dengan narasi yang mengklaim bahwa Sukuna sudah ada ribuan tahun lalu, bahkan di penghujung era Heian.

Kita tahu Sukuna hidup di era Heian karena kilas balik Yorozu, di mana ia digambarkan sebagai orang yang membunuh Yorozu di kehidupan sebelumnya. Namun asumsi usia 1000 tahun ini didasarkan pada indikator kecil lainnya dalam teks.

Berdasarkan kilas balik, Sukuna sudah menjadi sosok yang terkenal dan disegani saat itu. Ia bahkan memiliki pengikut setia, seperti Uraume.

Dengan informasi tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa Sukuna sudah ada setidaknya sepuluh tahun sebelum era Heian. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan tingkat penghargaan dan memiliki banyak pengikut.

Selama kilas balik, Sukuna tampaknya sudah terbiasa dengan selebriti dan pengikutnya. Semua petunjuk ini menunjuk pada periode waktu yang lama sebelum era Heian.

Kita juga percaya bahwa Sukuna, seperti Uraume, menemukan cara untuk memperlambat atau menghentikan penuaan. Mengingat usianya yang ribuan tahun, kemungkinan ini memungkinkan.

Baca Juga:5 Karakter Paling Kuat yang Pernah Duel dengan Satoru GojoInilah 7 Karakter Anime Terkuat di Film Ghibli

Hasilnya, kita dapat berasumsi bahwa Sukuna setidaknya berusia 1.010 tahun, dan bahkan mungkin lebih tua, karena Teknik Kutukan atau penerapan tertentu dari Teknik Kutukan Terbalik.

Meski masih muda, kekuatan dan misteri Sukuna menjadikannya salah satu karakter paling menarik di Jujutsu Kaisen.

Demikian pembahasan mengenai mengungkap sosok Sukuna yang usianya diperkirakan sudah lebih dari 1.000 tahun.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar