Trik Psikologi : Cara Mempengaruhi Pikiran Orang Lain, Begini Caranya!

Trik Psikologi : Cara Mempengaruhi Pikiran Orang Lain, Begini Caranya!
sangatlah mungkin untuk mempengaruhi keputusan dan pemikiran orang lain mengenai ide dan situasi dengan memanfaatkan apa yang sudah dimiliki setiap individu. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Meskipun pertama kali akan menghasilkan hubungan yang enggan antara Anda berdua, ketika Anda mengembalikan barang tersebut, Anda akan berubah pikiran.

5. Diam bisa jadi awal yang menarik

Selama keheningan yang canggung dengan seseorang yang ingin Anda kenal, ajukan pertanyaan pribadi kepada mereka.

Bahkan orang yang paling pendiam pun senang membicarakan diri mereka sendiri. Mereka akan mengajukan pertanyaan kepada Anda, dan Anda akan mengubah keheningan menjadi diskusi yang hidup.

Baca Juga:5 Kata-Kata Anime Jujutsu Kaisen ini Menarik dan BermaknaJujutsu Kaisen : Mengungkap Sosok Sukuna Yang Usianya Diperkirakan Sudah Lebih Dari 1.000 Tahun!

6. Kontak mata bisa meyakinkan dan menarik orang

Cukup tatap matanya dan tunggu dalam diam setelah Anda selesai berbicara selama negosiasi. Penampilan teliti Anda akan berdampak positif pada cara orang lain memandang apa yang baru saja Anda ucapkan. Orang-orang akan kehilangan minat jika Anda kehilangan kontak mata setelah momen-momen panas ini.

7. Buat mereka merasa besar

Saat Anda membutuhkan bantuan, menggunakan kata-kata yang tepat dapat memberikan dampak yang luar biasa.

Jika Anda memerlukan bantuan, orang lain biasanya akan membantu Anda. Dorongan ego akan berpengaruh, dan mereka akan merasa cenderung untuk memenuhi permintaan Anda. Cobalah pernyataan seperti “Tolong bantu saya” atau “Saya sangat membutuhkan bantuan Anda”.

8. Buat reaksi untuk mengamati

Saat Anda berada di suasana atau kelompok baru, ceritakan anekdot lucu atau lontarkan lelucon untuk melihat reaksi orang-orang.

Orang-orang yang dekat satu sama lain akan menertawakan satu sama lain, yang dapat membantu Anda memahami ikatan dan menentukan hubungan antar teman.

9. Lakukan pengulangan

Pengulangan adalah salah satu teknik paling efektif untuk menanamkan pemikiran nyata ke dalam pikiran orang. Jika Anda ingin memaksakan pendapat Anda kepada orang lain, ulangi saja dalam konteks berbeda atau ucapkan hal yang sama dengan ekspresi berbeda dalam percakapan.

Orang akan menganggap sebuah ide sebagai miliknya setelah mendengarnya berkali-kali karena otak mereka akan mengklasifikasikannya sebagai sesuatu yang familier atau diketahui.

Baca Juga:8 Hal Menarik Pada Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12!7 Roh Terkutuk Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Mengalahkan Satoru Gojo?

10. Ciptakan kepercayaan untuk membangun kepercayaan

Saat mencoba menciptakan kepercayaan dalam konteks sosial, ungkapkan kesalahan kecil Anda kepada orang lain.

Orang-orang akan mengenali kerentanan Anda dan menerima Anda sebagai orang yang jujur. Ini akan memberi Anda keuntungan jika terjadi perselisihan.

0 Komentar