5 Jenis Ikan Predator yang Bisa Tankmate dengan Ikan Lain, Bagi Kamu yang Suka Ikan Predator

5 Jenis Ikan Predator yang Bisa Tankmate dengan Ikan Lain, Bagi Kamu yang Suka Ikan Predator
Ikan pari air tawar ini dapat di tankmate dengan ikan lainnya dan berperan sebagai ikan dasaran Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Ikan Belida

Jenis ikan predator yang bisa tankmate dengan ikan lain ke 3 adalah ikan belida, Ikan predator anggun asal Indonesia bernama ikan belida sering terlihat di perairan dekat Jawa, Kalimantan, dan Sumatra.

Bentuk punggung ikan yang melengkung seperti pisau inilah yang menjadikannya unik, Karena sifatnya yang damai dan kecenderungannya untuk bersembunyi, ikan ini sangat mudah dirawat dan sangat baik untuk berpasangan dengan spesies lain.

  1. Ikan Arwana

Jenis ikan predator yang bisa tankmate dengan ikan lain ke 4 adalah ikan arwana, Ikan arwana bisa dianggap sebagai rajanya ikan hias.

Baca Juga: 5 Jenis Ikan Predator yang Bisa Hidup Tanpa Aerator, Sangat Mudah dan Juga Tidak Ribet Dalam Memeliharanya5 Jenis Ikan Hias Air Tawar Untuk Pemula, Cocok Untuk Kamu yang Pertama Kali Memelihara Ikan Hias

Mengapa tidak? Ikan ini memiliki warna yang mencolok yang pasti menarik perhatian kita dan terkenal dengan harganya yang sangat mahal.

Setiap jenis ikan arwana mempunyai warna yang unik, salah satunya adalah arwana platinum yang menonjol karena warnanya yang putih bersih.

Ikan arwana lainnya antara lain ikan arwana merah emas, papua jardini yang memiliki corak menyerupai batik, dan super merah yang terkenal dengan warna merah tua di sekujur tubuhnya. maju ke belakang.

Menggabungkan ikan yang sangat berharga ini dengan predator yang lebih rendah seperti ikan pari, palma, atau ikan lele hias lainnya akan membuatnya tampak lebih mewah.

Selain sebagai pelengkap, ikan penghuni bawah juga sangat membantu untuk membersihkan sisa-sisa ikan arwana.

  1. Ikan Pari

Jenis ikan predator yang bisa tankmate dengan ikan lain ke 5 yaitu ikan pari, Bagi mereka yang senang memelihara ikan predator, ikan pari bisa menjadi makanan yang lezat.

Banyak yang menyatakan bahwa memilih ikan tanpa ikan pari di dalam akuarium tidaklah menyenangkan.

Baca Juga:Sangat Berguna, 5 Jenis Ikan Pembersih Aquascape yang Sangat BergunaTahan, 5 Jenis Ikan yang Bisa Dipelihara Tanpa Aerator, Tidak Membutuhkan Biaya yang Besar

Ikan pari berlian hitam dan ikan pari motoro merupakan dua jenis ikan pari yang sering terlihat menghiasi akuarium.

Setiap jenis ikan pari memiliki ciri unik dan, tidak mengherankan, memiliki reputasi yang berbeda.

Ternyata harga ikan yang paling banyak dicari ini tergolong mahal karena budidayanya membutuhkan proses yang memakan waktu dan tidak mudah.

Nah itulah 5 jenis ikan predator yang bisa tankmate dengan ikan lain semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar