5 Makanan Ekstrim Di Thailand Yang Terkenal, Kamu Berani Coba?

5 Makanan Ekstrim Di Thailand Yang Terkenal, Kamu Berani Coba?
Makanan ekstrim di Thailand sangat populer dengan streedfood dan night marketnya. Negara ini memberikan pilihan untuk siapa saja yang mau mencicipi kuliner yang mengerikan ini seperti ulat, belalang, kecoa, dan kalajengking. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Makanan ekstrim di Thailand sangat populer dengan streedfood dan night marketnya. Negara ini memberikan pilihan untuk siapa saja yang mau mencicipi kuliner yang mengerikan ini seperti ulat, belalang, kecoa, dan kalajengking.

Makanan mengerikan ini bisa kamu temukan dengan mudah di Thailand. Untuk kamu yang ingin mencoba makanan aneh, makanan mengerikan Thailand ini sangat pas untuk di coba.

Berikut adalah 5 makanan ekstrim di Thailand yang terkenal:

  1. Ant Eggs

Makanan ini terbuat dari telor semut. Banyak yang beranggapan bahwa makanan ini memiliki kandungan vitamin yang tinggi seperti vitamin B1, vitamin B2 yang baik untuk tubuh. Meskipun makanan ini memiliki vitamin yang tinggi namun ngeri juga kalau di makan   apalagi bagi kamu yang baru pertama kali makan.

Baca Juga:Wajib Banget Coba! 5 Deretan Makanan Thailand Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!7 Manfaat Buah Kesemek, Nomer 4 Dapat Mencegah Penyakit Jantung

  1. Fried Bugs

Makanan mengerikan yang kedua yaitu belalang. Hewan ini sering kita jumpai di sekitaran rumah kita. Belalang merupakan cemilan yang di goreng sampai benar-benar kering. Di negara ini belalang di jadikan sebagai makanan ringan jika dimakan rasanya renyah dan gurih.

  1. Fried Worms

Makanan satu ini terbuat dari cacing yang di goreng. Makanan ini memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi. Pada tubuh cacing memiliki kandungan karbohidrat dan protein yang bagus. Bahkan daging cacing juga berperan untuk mencegah racun yang ada di dalam tubuh. Orang Thailand sangat menyukai makanan satu ini.

  1. Larb Leuat Neua

Bahan utama yang di pakai pada makanan ini yaitu daging sapid an bahan lainnya hanya sebagai hiasan seperti taburan daun mint. Daging sapi yang masih segar ini di hidangkan pada piring yang kemudian ditaburi dengan daun mint secukupnya. Daging yang di hidangkan pada makanan ini benar-benar daging sapi segar yang masih mentah.

  1. Goong ten

Makanan ini adalah salad yang dicampur dengan udang mentah. Goong ten udang yang menari, oleh sebab itu udang pada makanan ini dibiarkan hidup pada salad. Kebanyakan masyarakat Thailand menyukai makanan ini karena rasanya yang sangat lezat.

 

0 Komentar