Bikin Seger, Inilah 5 Minuman Thailand Yang Paling Populer

Bikin Seger, Inilah 5 Minuman Thailand Yang Paling Populer
Minuman Thailand merupakan bagian dari wisata kuliner. Banyak sekali minuman negara ini yang enak bahkan sampai ke penjuru negeri khususnya wilayah Asia Tenggara. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Minuman Thailand merupakan bagian dari wisata kuliner. Banyak sekali minuman negara ini yang enak bahkan sampai ke penjuru negeri khususnya wilayah Asia Tenggara.

Thailand masih merupakan bagian Asia Tenggara yang juga sangat terkenal di mata dunia. Tidak hanya  hiburannya saja yang dapat memikat hati tapi kuliner khas dari negara ini juga banyak di sukai semua orang terutama minumannya.

Berikut adalah 5 minuman thailand yang paling populer:

  1. Thai Tea

Minuman ini merupakan minuman yang terkenal dan sudah menyebar luas di beberapa negara termasuk di Indonesia. Bahan utama minuman ini yaitu teh Ceylon yang di kolaborasikan dengan susu, bunga lawang, kayu manis, dan asam jawa. Minuman ini memiliki rasa yang enak dan segar sehingga banyak orang yang menyukai minuman satu ini.

Baca Juga:5 Makanan Ekstrim Di Thailand Yang Terkenal, Kamu Berani Coba?Wajib Banget Coba! 5 Deretan Makanan Thailand Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!

  1. King Mango Tea

Minuman satu ini berbahan dasar mangga. Minuman ini dikombinasikan dengan teh lalu di beri beberapa potongan mangga  sebagai toppingnya. Minuman ini memiliki rasa yang segar dan manis. Selain memiliki rasa yang segar dan manis kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari buah mangga nya tersebut loh.

  1. Nam Som

Minuman ini bahan utamanya jeruk yang kebanyakan orang menyebutnya ini adalah minuman unik. Karena minuman ini memiliki perbedaan dengan minuman jus lainnya yaitu lebih asin karena ditambah garam di dalamnya.

  1. Nam Dok Anchan

Minuman ini berbahan utama kelopak tanaman bunga telang yang dicampurkan dengan perasan jeruk lemon. Warna cairannya cenderung biru keunguan. Sementara untuk rasanya asam dan manis karena ditambah dengan gula.

Minuman ini cocok untuk dijadikan teman makan dan untuk melepaskan dahaga setelah selesai beraktivitas seharian. Sementara itu pada minuman ini juga terdapat berbagai nutrisi seperti antioksidan yang berfungsi untuk melindungimu dari bahaya redikal bebas.

  1. Thai Coconut Shake

Minuman Thailand ini terbuat dari air dan daging kelapa muda yang diproses lalu dikombinasikan dengan susu dan juga es. Kombinasi ini menghasilkan rasa yang khas dan gurih. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar