Terjadi Lagi! Mahasiswa UDINUS Semarang Tewas Dikamar Kostnya Diduga Bunuh Diri

Mahasiswa UDINUS
Mahasiswa UDINUS ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya foto : @udinus @mahasiswa @pinterest -rakcer.id
0 Komentar

Tragedi ditemukannya jenazah EN di sebuah rumah kos menggemparkan masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Saat masih hidup, EN yang terkenal sebagai mahasiswa ini juga pernah bekerja di salah satu toko di Jalan Mulawarman Nomor 3 Tembalang.

Ada secarik kertas berisi catatan perpisahan saat ditemukannya pemakaman di kos tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Pamali Dusun Pocong Film Horor yang Tengah Tayang di BioskopYesung Super Junior Gelar Konser Solo di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

“Isi suratnya sudah bosan hidup, jangan dibuat viral, sudah bahagia” Rabu malam (10/11/2023).

Petugas Polsek Tembalang tiba di lokasi begitu mengetahui ada mahasiswi meninggal dunia di kosnya.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Tembalang Iptu Muhklisin mengaku masih mendalami penyebab tewasnya mahasiswi Udinus Semarang di kamar asramanya, termasuk kemungkinan bunuh diri.

Namun pastikan tidak ada indikator pelecehan yang ditujukan kepada korban.

Polisi menduga mahasiswa UDINUS tewas karena terjerat Pinjol

Polisi meyakini isu terkait pekerjaan dan pinjaman internet (pinjol) menjadi pemicu mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Jawa Tengah, berinisial EN (24) tewas.

Demikian pula hasil penyelidikan atas keterangan pacar korban dan sejumlah surat wasiat yang ditemukan di kamar pada malam kejadian Rabu 11 Oktober 2023.

Saat dihubungi melalui telepon pada Jumat 13 Oktober 2023. Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati menyatakan, pacar pria tersebut mengalami kendala keuangan dengan uang pinjaman.

Korban yang merupakan warga Kalimantan Selatan juga diakui pihaknya telah beberapa kali mengirimkan surat perpisahan kepada pihak lain. Iya betul (membuat surat wasiat.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea ‘Daily Dose Of Sunshine’ yang Dibintangi Park Bo Young hingga Jang Dong YoonJada Pinkett dan Will Smith Ungkap Sudah Tak Serumah Selama 7 Tahun Meski Belum Bercerai

Lalu dari RUU yang dibuat itu, ada keterangan masalah keuangan di tempat kerja, katanya. Korban meminta agar penyebab kematian tidak diungkap dalam surat yang isinya juga ramai dibagikan di media sosial.

Kemudian EN pun menyampaikan penyesalannya kepada semua orang yang telah ditinggalkannya.

Sementara itu, pacar korban mengaku semua persoalan terkait uang telah selesai. Ia juga meminta pacarnya untuk tetap hidup bahagia.

Demikian ulasan mengenai mahasis UDINUS ysang ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar