Deretan Film Indonesia yang Akan Segera Tayang di Bioskop Bulan November 2023!

Deretan Film Indonesia yang Akan Segera Tayang di Bioskop Bulan November 2023!
Beberapa film Indonesia telah dijadwalkan tayang pada bulan November. Film ini tentu memiliki keunikan karena memadukan beberapa genre. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

Pemeran film yang disutradarai Wregas Bhanuteja ini adalah Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, dan Sha Ine Febriyanti.

4. Kultus Iblis

Kultus Iblis, film baru produksi Starvision Plus, akan dirilis di bioskop pada 2 November. Film ini berkisah tentang dua saudara kembar yang mencari asal usul mereka dan mengapa ayah mereka meninggal secara tak terduga. Mereka kemudian bertemu dengan sekte sesat.

Yasamin Jasem yang berperan sebagai pemeran utama dalam film ini sudah lebih dulu meraih kesuksesan bersama Khanzab, Mangkujiwo, dan Pamali Dusun Pocong yang semuanya dirilis tahun ini. Film ini juga akan menampilkan Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Mian Tiara, dan Yayu Unru.

Baca Juga:Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Wakaf : Kisah Perebutan Tanah WarisanWaduh Jadi Saingan Iron Man Nih!! Desain Armor Ini Paling Keren di DCEU

5. Sijin

Rapi Films menampilkan produksi film terbarunya, Sijjin yang akan dirilis pada 9 November mendatang. Ceritanya, yang diambil dari sebuah film populer Turki, menggambarkan ketakutan yang menakutkan selama 5 hari tentang seorang saudara ipar perempuan yang berencana untuk menculik suaminya.

Sijjin memiliki segudang aktris dan aktor ternama Indonesia. Delia Husein, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Anggika Bolsterli adalah beberapa contohnya.

Itulah deretan film indonesia yang akan segera tayang di bioskop bulan November 2023. Biasanya dalam satu bulan akan tayang sekitar 10 film atau bahkan lebih, namun, saat ini baru ada 5 film yang resmi mengumumkan tanggal tayangnya.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar