Eksotis, 5 Jenis Ikan Dwarf Angelfish yang Bisa Dipelihara pada Aquarium Air Laut,

Eksotis, 5 Jenis Ikan Dwarf Angelfish yang Bisa Dipelihara pada Aquarium Air Laut,
Ikan dwarf angelfish ini sangat cocok untuk aquarium air laut yang membuatnya terlihat eksotis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Karena jantan dan betina memiliki warna yang sama, membudidayakannya di akuarium cukup menantang.

Half Black Angelfish harus memakan spirulina, rumput laut, udang mysis, dan makanan berdaging lainnya, serta batu hidup untuk digembalakan.

  1. Rusty angelfish

Jenis ikan dwarf angelfish yang bisa dipelihara ke 3 adalah rusty angelfish, Rusty Angelfish mendapatkan namanya dari warna utamanya, yaitu merah atau kuning, yang bercampur dengan bintik hitam berukuran lebih kecil yang semakin mengecil dari sirip punggung hingga sirip dubur dan sirip perut.

Baca Juga:Mudah, 5 Jenis Ikan Predator Untuk Pemula, Yang Cocok Untuk Kamu Baru Pertama Kali Pelihara Ikan Predator5 Jenis Ikan Predator yang Bisa Tankmate dengan Ikan Lain, Bagi Kamu yang Suka Ikan Predator

Sirip punggung berwarna biru safir mempesona, sedangkan sirip dubur berwarna hitam.

Akuarium berukuran 70 galon atau lebih besar dengan banyak batu hidup untuk bersembunyi dan mencari makan diperlukan untuk angelfish berkarat.

Karena mereka merupakan penghuni terumbu yang buruk, karang keras dan lunak (invertebrata sesil) serta mantel kerang sering kali digigit oleh angelfish yang berkarat.

Paling baik dipelihara sebagai satu-satunya Dwarf Angelfish di akuarium. Spirulina, ganggang laut, angelfish olahan berkualitas tinggi, udang mysis, dan makanan berdaging lainnya harus menjadi bagian dari makanan Rusty Angelfish.

  1. Red Stripe angelfish

Jenis ikan dwarf angelfish yang bisa dipelihara ke 4 yaitu ikan red stripe angelfish, Banyak nama, seperti Eibl’s Angelfish, Eibl’s Pygmy Angelfish, Orangelined Angelfish, Blacktail Angelfish, dan Eibl’s Dwarf Angelfish, diberikan kepada Red Stripe Angelfish.

Ada beberapa garis vertikal oranye hingga merah dengan jarak teratur yang menonjolkan tubuhnya yang berwarna-warni.

Sirip ekor dan ujung belakang tubuhnya sama-sama berwarna hitam. Sirip ekornya diberi garis biru safir cemerlang.

Baca Juga: 5 Jenis Ikan Predator yang Bisa Hidup Tanpa Aerator, Sangat Mudah dan Juga Tidak Ribet Dalam Memeliharanya5 Jenis Ikan Hias Air Tawar Untuk Pemula, Cocok Untuk Kamu yang Pertama Kali Memelihara Ikan Hias

Akuarium berukuran 70 galon atau lebih besar diperlukan untuk Red Stripe Angelfish, serta banyak batu hidup untuk bersembunyi dan mencari makan.

Red Striped Angelfish mempunyai kecenderungan untuk menjadi penurut, namun setelah terbentuk, ia bisa menjadi lebih asertif.

Dia lebih suka tidak disimpan bersama Malaikat Dwarf lainnya, Kadang-kadang ia mungkin menggigit mantel kerang dan invertebrata yang tidak bergerak.

Di akuarium, berkembang biak sangatlah menantang, dan tidak ada ciri yang memungkinkan jantan dan betina dibedakan satu sama lain.

0 Komentar