Eksotis, 5 Jenis Ikan Dwarf Angelfish yang Bisa Dipelihara pada Aquarium Air Laut,

Eksotis, 5 Jenis Ikan Dwarf Angelfish yang Bisa Dipelihara pada Aquarium Air Laut,
Ikan dwarf angelfish ini sangat cocok untuk aquarium air laut yang membuatnya terlihat eksotis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Spirulina, rumput laut, mysis atau udang beku, dan makanan berdaging lainnya direkomendasikan sebagai makanan Red Striped Angelfish.

  1. Yellow angelfish

Jenis ikan dwarf angelfish yang bisa dipelihara ke 5 adalah yellow angelfish, Angelfish Lemonpeel Palsu, terkadang disebut Angelfish Kuning dari Kepulauan Cook, adalah ikan berwarna kuning cerah.

Kecuali bintik biru di sekitar mata dan tepi sirip, mereka menyerupai Lemonpeel Angelfish, Akuarium berukuran 70 galon atau lebih besar dengan tempat bersembunyi dan banyak batu hidup untuk merumput diperlukan untuk angelfish kuning.

Baca Juga:Mudah, 5 Jenis Ikan Predator Untuk Pemula, Yang Cocok Untuk Kamu Baru Pertama Kali Pelihara Ikan Predator5 Jenis Ikan Predator yang Bisa Tankmate dengan Ikan Lain, Bagi Kamu yang Suka Ikan Predator

Spesies ini dapat menggigit beberapa polip karang lunak, polip karang batu besar, dan mantel kerang di akuarium terumbu.

Spirulina, rumput laut, angelfish olahan berkualitas tinggi, mysis atau udang beku, dan makanan berdaging lainnya harus dimasukkan dalam makanan angelfish kuning.

Nah itulah 5 jenis ikan dwarf angelfish yang bisa dipelihara pada aquarium air laut semoga bisa bermanfaat.(*)

0 Komentar