Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Wakaf : Kisah Perebutan Tanah Warisan

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Wakaf : Kisah Perebutan Tanah Warisan
Simak sinopsis film Wakaf yang di bintangi oleh putri Sule bernama Putri Delina. Film Wakaf yang di bintangi Putri Sule, Putri Delina akan segera tayang dibioskop. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut jadwal tayang dan sinopsis film Wakaf yang menceritakan mengenai kisah perebutan tanah warisan. Seblum pergi menonton, alangkah lebih baiknya baca terlebih dahulu sinopsis film wakaf ini.

Simak sinopsis film Wakaf yang di bintangi oleh putri Sule bernama Putri Delina. Film Wakaf yang di bintangi Putri Sule, Putri Delina akan segera tayang dibioskop.

Film Wakaf merupakan film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat, pada akhir bulan Oktober 2023 ini.

Baca Juga:Waduh Jadi Saingan Iron Man Nih!! Desain Armor Ini Paling Keren di DCEUFilm Horor LAMPIR Segera Tayang di Bioskop, Begini Bocoran Ceritanya : Terungkap Mak Lampir diperankan oleh Isa Zega

Tanpa berlama lama lagi, langsung saja simak mengenai jadwal tayang dan sinopsis dilm Wakaf yang menceritakan mengenai kisah perebutan tanah warisan.

Berikut Adalah Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Wakaf : Kisah Perebutan Tanah Warisan

Jadwal Tayang Film Wakaf

Film horor Wakaf ini dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada akhi bulan oktober tepatnya pada tanggal 26 oktober 2023 mendatang.

Sinopsis Film Wakaf

Film ini berkisah tentang Amrullah, seorang pria dengan tiga orang anak, salah satunya adalah Nata (Julian Kunto), seorang anak tiri.

Amrullah bermaksud menghibahkan sebidang tanah yang dilengkapi musala untuk kemaslahatan masyarakat.

Sebaliknya, Nata sangat marah dengan istrinya yang berusaha memperoleh tanah itu untuk kepentingannya sendiri.

Nata kemudian bertemu dengan dukun untuk membunuh satu per satu keluarga Amrullah agar ia bisa menguasai harta benda sepenuhnya.

Nata bertemu dengan seorang dukun yang membantunya membunuh satu per satu keluarga Amrullah agar ia bisa menguasai sepenuhnya harta wakaf.

Baca Juga:5 Hobi Seru yang Membuat Hidup Lebih MenyenangkanSpoiler Ending Destined With You : Apakah Lee Hong Jo Selamat?

Daftar Pemeran Film Wakaf

M. Yusuf Al Lampungi
Putri Delina
Arswendy Bening Swara
Egi Fedly
Julian Kunto sebagai Nata
Kiki Amalia

Demikian pembahasan mengenai Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Wakaf : Kisah Perebutan Tanah Warisan. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar