Waduh Jadi Saingan Iron Man Nih!! Desain Armor Ini Paling Keren di DCEU

Waduh Jadi Saingan Iron Man Nih!! Desain Armor Ini Paling Keren di DCEU
Desain armor dengan suasana fiksi ilmiah menjadi salah satu hal yang membuat karakter fiktif menjadi menarik. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain Armor ini paling keren di DCEU bakal jadi saingan Iron Man? Yuk, intip desain desain Armor yang paling keren di DCEU!

Superhero dan Villain dalam komik harus tampil keren agar menarik minat pembaca. Desain armor dengan suasana fiksi ilmiah menjadi salah satu hal yang membuat karakter fiktif menjadi menarik. Ada yang berteknologi tinggi, futuristik, dan ada pula yang megah bergaya fantasi.

Sebagai salah satu film seri yang mengadaptasi karakter komik DC, DC Extended Universe (DCEU) tentunya telah melahirkan banyak karakter dengan armor yang luar biasa dan tidak biasa.

Baca Juga:Film Horor LAMPIR Segera Tayang di Bioskop, Begini Bocoran Ceritanya : Terungkap Mak Lampir diperankan oleh Isa Zega5 Hobi Seru yang Membuat Hidup Lebih Menyenangkan

Beberapa di antaranya sesuai dengan komik aslinya, sementara yang lain merupakan remake yang mengikuti subjek filmnya.

Simak Ulasan Desain Armor Ini Paling Keren di DCEU

1. Armored Batsuit milik Batman makin badass, sampai supermen ketar-ketir!

Armor mengagumkan ini pertama kali terlihat di film Batman V Superman: Dawn of Justice tahun 2016. Armor ecoskeleton ini dibuat oleh Bruce Wayne untuk menyamai kekuatan fisik Superman.

Armored Batsuit ini didasarkan pada armor Batman dari film animasi dan komik tahun 2012 The Dark Knight Returns.

Desain armor Batsuit yang kuat ini membuat penampilan Batman semakin keren. Itu bahkan bisa membuat takut Superman, pahlawan super paling tangguh di planet ini. Jika DCU melanjutkan plot Justice League (2017), Batman seharusnya bisa menghadapi Darkseid dalam Armored Batsuit lagi.

2. Blue Beetle Armor, armor futuristik dari teknologi alien

Blue Beetle adalah Superhero muda yang memperoleh kemampuannya dari teknologi alien yang dikenal sebagai The Scarab.

Teknologi ini memungkinkan dia untuk menggunakan armor Blue Beetle yang sangat mengagumkan. Sekilas, desain Blue Beetle tampak seperti gabungan dari Iron Man dan Iron Spider dari Marvel.

Desainnya yang elegan dan kombinasi warna biru dan hitam membuat armor ini sangat menarik. Armor dengan teknologi canggih ini dapat berubah bentuk dan membuat banyak senjata.

Baca Juga:Spoiler Ending Destined With You : Apakah Lee Hong Jo Selamat?Menurut Islam Ada 7 Tafsir Mimpi Bertemu Orang Tua yang Sudah Meninggal, Ternyata Ini Artinya!

Jika kamu penasaran dengan armor Blue Beetle yang memukau, kamu bisa menonton film Blue Beetle (2023) di layanan streaming favoritmu.

0 Komentar