Waduh Jadi Saingan Iron Man Nih!! Desain Armor Ini Paling Keren di DCEU

Waduh Jadi Saingan Iron Man Nih!! Desain Armor Ini Paling Keren di DCEU
Desain armor dengan suasana fiksi ilmiah menjadi salah satu hal yang membuat karakter fiktif menjadi menarik. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Black Manta Armor, modernisasi desain yang masih akurat dengan komik

Black Manta telah dikenal dengan pakaian perangnya yang khas sejak kemunculan pertamanya di komik Aquaman #35 (1967).

Model pakaian selam ini merupakan perpaduan unik antara baju perang dan pakaian selam. Selain itu, sebagian mata Manta dapat memancarkan laser.

Baju besi selam ini diadaptasi secara ahli dalam film Aquaman (2018). Armor Black Manta versi DCEU telah dimodernisasi dengan tetap mempertahankan tampilan klasiknya.

Baca Juga:Film Horor LAMPIR Segera Tayang di Bioskop, Begini Bocoran Ceritanya : Terungkap Mak Lampir diperankan oleh Isa Zega5 Hobi Seru yang Membuat Hidup Lebih Menyenangkan

Menambahkan persenjataan mematikan yang berbeda serta detail ekstra berteknologi tinggi pada desainnya. Menurut klip tersebut, armor baru Black Manta di sekuel mendatang Aquaman: The Lost Kingdom (2023) juga sama mengesankannya.

4. Kryptonian Battle Armor, Membuat Bangsa Krypton bertambah sangar

Dalam film Man of Steel (2013), penampilan pasukan Krypton yang dipimpin oleh Zod terasa sungguh megah.

Salah satu alasannya adalah desain armor mereka yang unik. Musuh-musuh Superman sangat mengancam karena kombinasi desain fantasi yang futuristik dan menakutkan, serta perilaku Krypton.

Jenderal Zod dan pasukannya memakai baju besi ini untuk melindungi panca indera mereka, yang rentan terhadap keadaan Bumi.

Armor bersenjata lengkap ini kembali muncul di film The Flash (2023). Zod memakai baju besi yang fantastis baik di komik maupun film.

5. Carapax, remake versi komik yang masih mempertahankan cirri khas

Carapax adalah karakter dalam film Kumbang Biru (2023). Karakter ini awalnya muncul sebagai salah satu lawan legendaris Blue Beetle di komik Blue Beetle Vol 6 #1 (1986).

Carapax merupakan bodyguard di film ini yang diberikan prototype armor bernama OMAC (One Man Army Corps).

Baca Juga:Spoiler Ending Destined With You : Apakah Lee Hong Jo Selamat?Menurut Islam Ada 7 Tafsir Mimpi Bertemu Orang Tua yang Sudah Meninggal, Ternyata Ini Artinya!

Carapax, seperti Iron Man di komik, memiliki armor berteknologi tinggi. Namun, berbeda dengan di komik, Teknologi Carapax berasal dari prototipe armor yang dirancang untuk menduplikasi teknologi Blue Beetle.

Setelan OMAC Carapax memiliki senjata yang tidak kalah dengan Blue Beetle di film. Desain armor Carapax yang didasarkan pada versi komik terlihat fantastis di layar lebar.

6. Asteria’s Armor, mirip Armor Saint Seiya yang Keren

Waralaba Wonder Woman adalah perlengkapan DCEU yang sering mendapat ulasan positif. Wonder Woman 1984 (2020), fitur solo terbarunya, menggambarkan kisah perseteruan Diana dengan antagonis utamanya, Cheetah.

0 Komentar