5 Denah Rumah 50 Juta Minimalis dan Kekinian

5 Denah Rumah 50 Juta Minimalis dan Kekinian
Rumah yang nyaman tidak selalu harus mewah dan berukuran besar. Sebuah hunian harus mampu menciptakan rasa nyaman karena suasana dan lingkungannya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Denah Rumah 6×10

Rumah ini mempunyai ide minimalis modern dan ukurannya tidak terlalu besar. Carport seluas 33 m dan ruang hijau seluas 13 m terletak di depan rumah.

Properti ini memiliki 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dan ruang jemur. Ruang keluarga berukuran 3×3 m merupakan ukuran ruangan di dalam rumah. Lalu ada gabungan dapur dan ruang makan seluas 2,403 m2, serta area cuci dan jemur seluas 13 m2.

Kamar tidur utama berukuran panjang 33,50 m. Kamar mandi terletak di antara kamar tidur utama dan kamar anak-anak dan berukuran 1.501,50 m. Kamar anak berukuran 33m terletak di area berikutnya.

Baca Juga:5 Desain Rumah Minimalis Elegan Terbaru, Hunian yang Nyaman dan Fungsional!Sketsa Rumah 50 Juta : Desain Minimalis dan Elegan, Cocok Untuk yang Suka dengan Kesederhanaan!

4. Denah Hunian dengan Mushola

Denah rumah ini menyediakan berbagai macam fasilitas, mulai dari fasilitas umum hingga pribadi, yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Ruang tamu bagian depan berukuran 3 x 3 m, terdapat area terbuka dengan ruang keluarga berukuran 3,75 x 3 m serta dapur dan ruang makan berukuran 3,75 x 3 m.

Terdapat dua kamar tidur identik berukuran 3 x 3 m di depan dan di belakang, kamar mandi umum berukuran 1,5 x 2,75 m dan kamar tidur berukuran 2,75 x 2,75 m di bagian paling belakang.

Keistimewaan religi rumah ini antara lain musala berukuran 1,5 x 2,75 m di bagian belakang dan taman di belakang rumah.

5. Denah Rumah Bergaya Tropis

Penataan ruang pada denah rumah kali ini tampil lapang, dengan pembagian yang tersusun rapi dari depan hingga belakang.

Sebelum masuk ke dalam rumah terdapat taman untuk resapan air sehingga cocok untuk negara tropis seperti Indonesia.

Saat masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu berukuran luas 2 x 3 m dan ruang makan berukuran 3 x 4 m di bagian belakang.

Baca Juga:Sony Membawa 2 Model Kamera Terbaru !! Intip Harga dan Spesifikasinya Disini!Jujutsu Kaisen : Fakta Menarik Takuma Ino Rekan Terdekat Nanami

Properti ini berisi tiga kamar tidur masing-masing berukuran 33 m, kamar mandi umum 1,51,5 m, dan dapur berukuran 1,54 m.

Itulah Denah Rumah 50 Juta Minimalis dan Kekinian.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar