5 Ide Model Rumah Sederhana tapi Indah, No.3 Bikin Kepincut!

Model Rumah Sederhana tapi Indah
Konsep Rumah Mediterania Dapat Dijadikan Sebuah Ide untuk Bangun Rumah Sederhana tapi Indah. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Model Rumah Versi Cable House

Model rumah sederhana tapi indah versi Cable House ini dirancang dengan pintu ruang utama yang luas, memungkinkan udara alami untuk masuk dengan mudah.

Pencahayaan di rumah ini juga mencakup area dalam lantai pertama dan menjalar ke lantai dua.

Seperti yang terlihat dalam gambar contoh, rumah ini menyediakan ruang untuk berkumpul bersama tamu atau keluarga di dekat pintu outdoor, memungkinkan terhubung dengan lingkungan sekitar.

Baca Juga:MK Tolak Gugatan Usia Minimal Capres-Cawapres 35 Tahun Asal Pernah Jadi Kepala DaerahPrediksi Bosnia vs Portugal di Kualifikasi EURO 2024: Apakah Portugal Bakal Menang dengan Mudah?

Meskipun desainnya mencolok, atap rumah yang berbentuk segi lima memberikan kesan unik pada rumah Anda.

5. Model Rumah Mediterania

Anda bisa mencoba konsep rumah mediterania jika ingin merasakan gaya yang sering ditemui di Spanyol, Yunani, atau Italia.

Konsep ini memiliki desain yang tidak terpengaruh oleh perubahan zaman dan dapat diterapkan baik pada rumah dengan lahan besar maupun yang lebih kecil.

Konsep mediterania ditandai oleh dinding yang lebar serta bentuk jendela dan pintu yang melengkung. Penggunaan warna cerah namun tidak mencolok, seperti krem atau putih, juga penting untuk menjaga kesan mewah rumah tersebut.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar