5 Model Tangga Rumah Minimalis Modern 2 Lantai, Nomer 3 Bikin Gagal Fokus!

5 Model Tangga Rumah Minimalis Modern 2 Lantai, Nomer 3 Bikin Gagal Fokus!
Model tangga rumah minimalis modern 2 lantai hadir dalam berbagai model. Tampilan maupun bentuknya pun tak kalah indah justru hal ini bisa menjadi element yang bisa menyempurnakan rumah kamu. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Model tangga rumah minimalis modern 2 lantai hadir dalam berbagai model. Tampilan maupun bentuknya pun tak kalah indah justru hal ini bisa menjadi element yang bisa menyempurnakan rumah kamu.

Sebelum membuat tangga pada rumahmu, kamu perlu menentukan model tangga yang pas supaya suasananya lebih menyatu dengan dekorasi lainnya. Saat ini, banyak sekali inspirasi model tangga minimalis yang bisa kamu tiru untuk rumah kamu yang memiliki ukuran minimalis.

Berikut merupakan 5 model tangga rumah minimalis modern 2 lantai:

  1. Model Tangga Putar Rumah Minimalis 2 Lantai

Tangga ini disebut dengan tangga melengkung, model tersebut sering kita temui pada rumah mewah yang bergaya eropa klasik. Tapi bukan berarti model tangga tersebut tidak bisa di  terapkan pada rumah yang minimalis.model tangga ini biosa kamu tiru dengan memperhatikan beberapa aspek seperti p0agar tangga yang di buat simple dan berwarna netral.

Baca Juga:5 Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Di Kampung5 Ide Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Garasi Yang Keren Abis

  1. Model Tangga Rumah Minimalis 2 Lantai Dari Kayu

Desain tangga apung yang luas dan menghadap keluar dinding bisa kamu terapkan pada model tangga kayu 2 lantai minimalis. Tampak tangga diterangi oleh lampu-lampu tersembunyi, baik untuk mempertegas desain supaya tampak lebih elegan maupun memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah.

Lantai dan dindingnya yang terdiri dari dua material yang berbeda membuat area tangga kayu ini tampil lebih menawan sekaligus sehingga dapat memberikan kesan hangat untuk sekitar ruangan yang lainnya.

  1. Desain Minimalis Monokrom

Warna-warna pada model tangga ini sering kita jumpai pada desain rumah minimalis, model desain ini bisa kamu tiru karena tangga yang memiliki warna monokrom membuat tangga minimalismu semakin menarik dan nampak lebih elegan.

  1. Model Tangga Kayu Dan Metal

Model tangga ini mampu memberikan kesan terbuka dan modern. Tak hanya itu, tangga ini juga dinilai kokoh dan stabil. Yang menarik dari model ini adaalah desainnya yang memberikan inspirasi pada dinding tangga.

  1. Model tangga rumah minimalis 2 lantai yang mewah

Hiasan dinding abstrak yang digunakan pada tangga ini dapat meningkatkan estetika desain pada tangga. Panel-panel yang berbentuk lingkaran nampak kelihatan dari warna dinding yang sama. Perpaduan elemen tersebut seketika membuat tangga menjadi tampak lebih mewah.  (*)

0 Komentar