Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 6×10 yang Bikin Betah bagi Semua Kaum

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 6x10
Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 6x10 dengan 2 Kamar Mandi dan Balkon Bisa Dijadikan Inspirasi Buat Kalian yang sedang Mencari Model Rumah minimalis 3 kamar 6x10. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Jika kalian sedang mencari desain rumah minimalis 3 kamar 6×10 3 yang bikin betah dari semua kalangan, maka artikel ini adalah artikel yang tepat untuk kalian baca.

Desain rumah minimalis 3 Kamar 6×10 bisa menjadi alternatif yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian bersama keluarga dan anak-anak.

Dengan adanya 3 kamar menjadikan rumah ini mempunyai cukup ruang untuk mendukung perkembangan optimal anak-anak. Selain itu, privasi Anda juga akan tetap terjaga.

Baca Juga:5 Ide Model Rumah Sederhana tapi Indah di Kampung yang Bikin Tetangga Panas!Hasil Bosnia vs Portugal di Kualifikasi EURO 2024: Ronaldo Cetak Gol Cepat di Menit ke-5

Desain rumah minimalis 3 kamar 6×10 dianggap memiliki dimensi yang ideal untuk memenuhi keinginan Anda. Berikut adalah 5 inspirasi desain rumah minimalis 3 kamar 6×10.

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 6×10

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 6×10 yang Sederhana

Desain rumah minimalis 3 kamar 6×10 pertama kali menampilkan pendekatan minimalis dan sederhana.

Semua kamar tidur disusun dalam satu baris yang sama, dengan kamar pertama dan kedua dipisahkan oleh kamar mandi kecil.

Tata letak ruangannya sederhana, hanya terdiri dari ruang tengah, dapur, ruang tamu, kamar mandi, dan kamar tidur.

Meskipun desainnya sederhana, rumah berukuran 6×10 meter dengan 3 kamar ini terlihat sangat teratur dan tertata dengan baik.

Jika Anda menginginkan rumah yang simpel namun memiliki fungsi ruangan yang optimal, desain di atas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 6×10 dengan 2 Kamar Mandi dan Balkon

Desain rumah minimalis 3 kamar 6×10 dengan 2 kamar mandi dan balkon ini memiliki dua lantai. Lantai pertama mencakup berbagai ruangan seperti teras, ruang tamu, ruang keluarga, dan dua taman dengan dapur di tengahnya.

Baca Juga:5 Ide Model Rumah Sederhana tapi Indah, No.3 Bikin Kepincut!MK Tolak Gugatan Usia Minimal Capres-Cawapres 35 Tahun Asal Pernah Jadi Kepala Daerah

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, cocok untuk keluarga dengan anggota keluarga yang cukup banyak. Kamar tidur utama berada di depan, sedangkan dua kamar tidur anak berada di bagian tengah dan belakang rumah, lantai dua.

Rumah ini juga memiliki balkon yang dapat diakses oleh semua penghuni rumah. Ada dua akses masuk ke dalam rumah, satu dari teras menuju ke dalam rumah, dan yang lainnya dari belakang carport menuju ke dalam rumah ke arah dapur.

Desain lantai dua memiliki pagar kaca di area balkon dengan menggunakan pagar kaca tempered glass berukuran 8mm. Dari depan, terlihat dua jendela memanjang dari arah kamar tidur. Untuk membangun rumah ini, perkiraan biayanya adalah 300-350 jutaan, belum termasuk tanah dan interior.

0 Komentar