Inspirasi Model Pagar Minimalis, Tambahkan Sentuhan Elegan pada Rumah Anda

Model pagar minimalis
Rekomendasi model pagar minimalis untuk rumah anda. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Selain memiliki desain yang unik, pagar rumah ini juga memberikan kesan keamanan lebih dibandingkan pagar dengan ujung tajam.

Pagar seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas juga merupakan opsi yang terjangkau, dengan kombinasi bahan batu bata dan besi yang memiliki desain sederhana.

5. Pagar Satu Sisi

Jika tujuan Anda dalam memasang pagar adalah untuk meningkatkan aspek estetika rumah, maka model pagar satu sisi bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:Kemewahan Rumah Minimalis Modern 2023, Mewujudkan Hunian yang Nyaman untuk Keluarga KecilTrend Rumah Minimalis Modern 2023: Memadukan Gaya Klasik dan Modern

Model pagar ini lebih fokus pada estetika daripada fungsi. Biasanya, pintu pagar terletak di depan garasi atau di salah satu sisi rumah.

6. Pagar Rumah 2 Pintu

Jika rumah Anda mengusung kesan kemewahan, maka memilih model pagar dengan dua pintu adalah opsi yang tepat.

Meskipun ukurannya cukup besar, model ini akan memberikan tampilan yang lebih mewah pada rumah Anda.

Tambahan ukiran pada pagar juga akan mempercantik tampilannya dan menjadikannya lebih menarik serta tidak membosankan.

7. Perpaduan Warna Hitam dan Putih

Proses pembuatan pagar rumah tidak harus terpaku pada bahan besi saja. Pagar dapat juga dibangun dari bahan seperti batu bata, batu alam, atau batako.

Kombinasi kedua jenis bahan ini bisa sangat serasi, terutama jika rumah memiliki ukuran yang kompak. Model pagar seperti yang terlihat di atas cocok untuk mereka yang tidak memiliki kendaraan roda empat.

8. Pagar Rumah Minimalis Dari Kayu

Pagar rumah minimalis tak selalu harus dibuat dari besi atau batako. Kayu dapat menjadi pilihan utama untuk membuat pagar rumah.

Baca Juga:Sunan Gresik Menggunakan Jalur Niaga sebagai Strategi Dakwah IslamSyekh Maulana Malik Ibrahim: Sunan Gresik, Pemimpin Penyebar Islam di Jawa

Pagar rumah kayu ini dapat dipadukan dengan dinding penyekat pada setiap beberapa baris pagar, menciptakan tampilan yang unik dan estetis.

Simak berita dab artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar