Mengerikan, 5 Ikan Predator air tawar Paling Mengerikan di Dunia , Mempunyai gigi Seperti Harimau

Mengerikan, 5 Ikan Predator air tawar Paling Mengerikan di Dunia , Mempunyai gigi Seperti Harimau
Ikan macan adalah ikan predator air tawar yang sangat mengerikan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Karena giginya yang runcing menyerupai taring vampir, ikan ini dikenal dengan sebutan ikan vampir.

Ikan predator asal Amerika Selatan antara lain ikan payara. Sisik tubuh berwarna perak dan gerakan ikan yang lincah dan licin ini membuatnya mendapatkan reputasi yang anggun.

Ikan Payara bisa mencapai ukuran maksimal setengah meter di alam liar. Ikan ini terkenal mencari piranha untuk dimakan.

Baca Juga:Bisa Disatukan, 5 Jenis Ikan Tankmate Arwana, Aquarium Akan Terlihat Ramai dan Berwarna5 Jenis Ikan Hias Kecil yang Bisa Dipelihara, Tidak Kalah Cantik Dengan Ikan hias Besar

  1. Ikan Tiger

Jenis ikan predator air tawar paling mengerikan ke 4 yaitu ikan tiger, Ikan macan adalah spesies ikan predator yang sangat ganas yang dapat tumbuh hingga panjang 90 cm. Ikan-ikan ini dikenali dari giginya yang tajam dan sejajar.

Afrika memunculkan spesies ikan yang dikenal sebagai ikan harimau. Ikan macan yang berkerabat dengan ikan piranha dari sungai Amazon disebut sebagai ikan gerombolan ketika sedang mencari mangsa. Kadang-kadang ikan ini berburu makhluk berukuran besar.

  1. Piranha

Jenis ikan predator air tawar paling mengerikan ke 5 yaitu ada ikan piranha, Ikan ini punya reputasi seram bahkan sempat muncul di layar lebar Hollywood Ikan air tawar paling ganas di sungai-sungai Amerika Selatan adalah piranha.

Ikan ini selalu mencari makan secara berkelompok, dengan cepat melahap makhluk hidup seperti ikan, siput, serangga air, bahkan tumbuhan sungai. Ikan ini sangat mematikan karena dapat mendeteksi darah dari jarak dua kilometer.

Nah itulah 5 ikan predator air tawar paling mengerikan semoga bisa menambah pengetahuan kamu ya.(*)

0 Komentar