Mewah, 5 Jenis Ikan Sturgeon Penghasil Caviar yang Sangat Mahal dan Juga Mewah

Mewah, 5 Jenis Ikan Sturgeon Penghasil Caviar yang Sangat Mahal dan Juga Mewah
Sturgeon adalah ikan penghasil kaviar yang harganya terkenal sangat mahal Foto : Pinterest RAKCER. ID
0 Komentar

  1. Sturgeon Siberia

Jenis ikan sturgeon penghasil caviar ke 2 yaitu ikan sturgeon Siberia, Mulut ikan dapat ditarik ke dalam, dan tubuhnya ditutupi banyak duri dan lempengan tulang.

Ikan ini ompong. Empat antena terletak di depan mulut. Habitat ikan sturgeon Siberia meliputi cekungan Yenisei, Ob, Lena, dan Kolyma.

Ikan terbesar dapat tumbuh hingga panjang maksimal 3 m, berat 200 kg, dan hidup hingga 60 tahun.

Baca Juga:Mengerikan, 5 Ikan Predator air tawar Paling Mengerikan di Dunia , Mempunyai gigi Seperti HarimauBisa Disatukan, 5 Jenis Ikan Tankmate Arwana, Aquarium Akan Terlihat Ramai dan Berwarna

Pertengahan musim panas adalah saat pemijahan terjadi. Moluska, amphipoda, dan larva chironomid hanyalah beberapa contoh hewan yang dimakan ikan sturgeon.

  1. Sturgeon rusia

Jenis ikan sturgeon penghasil caviar ke 3 adalah sturgeon rusia, Ikan ini memiliki moncong pendek tumpul dan berbentuk gelendong. Ujung mulut adalah tempat antena berada.

Ikan ini biasanya memiliki perut berwarna putih, panggul berwarna abu-abu kecoklatan, dan atasan berwarna abu-abu tua.

Ikan sturgeon Rusia dapat memiliki berat hingga 115 kg dan tumbuh sepanjang 3 m. Siklus ikan sturgeon Rusia bisa hidup hingga 50 tahun dalam situasi ini.

Ikan sturgeon Rusia dapat bergabung dengan bintang muda, beluga, tongkol, dan sturgeon untuk menghasilkan hidrida di alam liar.

Meskipun relatif jarang, hibrida serupa dapat ditemukan. Azov, Kaspia, dan Laut Hitam adalah habitat ikan.

  1. Ikan Sturgeon beluga

Jenis ikan sturgeon penghasil kaviar ke 4 adalah ikan sturgeon beluga, Salah satu ikan air tawar tertua di dunia adalah ikan sturgeon.

Baca Juga:5 Jenis Ikan Hias Kecil yang Bisa Dipelihara, Tidak Kalah Cantik Dengan Ikan hias Besar7 Cara Merawat Aquarium Laut Agar Awet dan Tetap Indah Dipandang

Umurnya mungkin mencapai 100 tahun Panjangnya bisa mencapai 5 meter dan berat 2 ton Tubuh ikan ini berbentuk seperti torpedo dan ditutupi lima baris pelat pelindung tulang berwarna abu-abu tua di bagian atas dan putih di bagian bawah.

Mulut dan kumis berbentuk bulan sabit memanjang dari bagian bawah hidung Laki-laki seringkali lebih kecil dibandingkan perempuan. Sebagai predator, beluga kebanyakan memakan ikan teri, ikan gobi, herring, vobla, dll. Setiap 2-4 tahun, betina bertelur di musim semi.

  1. Ikan Sturgeon bintang

Jenis ikan sturgeon penghasil kaviar ke 5 yaitu ikan sturgeon bintang, Cekungan Azov, Chernoy, dan Ryba adalah rumah bagi ikan sturgeon bintang.

Di musim dingin dan musim semi, ikan sturgeon bintang ini bersemayam Hidung besar ikan sturgeon bintang, dahi cembung, antena ramping, halus, dan bibir bawah tidak berkembang merupakan ciri-ciri tubuhnya yang memanjang.

0 Komentar