Modern dan Stylish, Inspirasi Desain Dak Teras Rumah Minimalis

Teras rumah minimalis
Inspirasi tampilan dak teras rumah minimalis. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

7. Dak Teras Rumah Modern Tropis

Model desain ini akan memberikan tampilan fasad bangunan yang menarik, terutama ketika tiang-tiangnya ditutupi dengan batuan alam. Rumah tropis modern ini juga akan terlihat elegan dengan atap limasan yang kokoh, melindungi ruangan di dalamnya.

8. Model Teras Rumah Minimalis

Teras depan ini memiliki desain futuristik yang sederhana dan unik dengan bentuk kotak. Desain tersebut sangat cocok untuk rumah minimalis modern satu lantai saat ini.

9. Desain Dak Teras dengan Lubang Ventilasi

Salah satu faktor yang membuat rumah menjadi nyaman adalah sirkulasi udara yang baik. Model dak teras rumah minimalis modern ini dilengkapi dengan lubang ventilasi yang memungkinkan udara segar mengalir ke dalam ruangan.

Baca Juga:Inspirasi Model Pagar Minimalis, Tambahkan Sentuhan Elegan pada Rumah AndaKemewahan Rumah Minimalis Modern 2023, Mewujudkan Hunian yang Nyaman untuk Keluarga Kecil

10. Model Teras Rumah Minimalis 2023

Salah satu cara untuk memberikan kesan mewah pada rumah minimalis modern adalah dengan mendesain dak teras yang menarik.

Model dak teras ini bisa menjadi inspirasi Anda, terutama jika Anda menambahkan tanaman hias untuk memberikan tampilan fasad rumah yang lebih segar.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar