5 Model Rumah Minimalis Namun Sederhana, Rumah Akan Terlihat Mewah dan Nyaman Bagi Penghuninya

5 Model Rumah Minimalis Namun Sederhana, Rumah Akan Terlihat Mewah dan Nyaman Bagi Penghuninya
Rumah Minimalis dan sederhana namun terlihat mewah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Model rumah minimalis namun sederhana, Setiap manusia kini menganggap memiliki rumah adalah suatu kebutuhan, sehingga setiap orang akan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan mendasar tersebut.

Karena begitu banyak orang menginginkan kepemilikan rumah, kenaikan harga real estat tahunan tidak dapat dihindari.

Beberapa orang merasa kesulitan untuk mendapatkan rumah ketika harga rumah terus meningkat.

Baca Juga:Modern, Model Rumah Minimalis dan Modern, Bikin Kamu Semakin BetahBikin Betah, Teras Rumah Minimalis yang Nyaman dan Juga Bikin Kamu Semakin Betah 2023

Meski membeli rumah terbilang mahal, bukan berarti Anda tidak bisa. Istilah “rumah minimalis sederhana” mengacu pada berbagai gaya rumah masa kini yang biayanya bisa dibilang tidak terlalu mahal.

Meski memiliki bentuk yang lugas, ukuran dan desain dasar rumah idaman minimalis mungkin bisa dibilang cukup modern, bahkan lebih baik.

Model yang disebut dengan istilah “kontemporer” Tak heran jika saat ini banyak orang yang sedang mencari dan bercita-cita untuk memiliki rumah idaman minimalis sederhana mengingat harga yang terjangkau untuk membelinya.

Selain itu, rumah sederhana minimalis ini sangat cocok bagi keluarga muda yang baru saja menikah dan ingin memiliki rumah.

Lalu Model rumah Minimalis apasajakah itu berikut ini adalah : model rumah minimalis namun sederhana.

  1. Tipe 60

Model rumah minimalis namun sederhana pertama yaitu ada tipe 60, Rumah mungil minimalis berikut ini luasnya 60 m2. Ada berbagai ukuran tempat tinggal semacam ini; ada yang berukuran 6 x 10 meter dan ada pula yang berukuran 12 x 5 meter.

Kita bisa melihat bahwa rumah bergaya ini bisa memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi hanya dari dua dimensi tersebut, Tentu saja, rumah sederhana dan sederhana seperti ini memiliki garasi yang cukup besar.

Baca Juga:Terlihat Mewah, 5 Desain Rumah Minimalis Impian, Dan Terlihat Nyaman Serta Bagus5 Model Rumah Minimalis, yang Cocok Bagi Kamu yang Menginginkan Hunian yang Minimalis dan Nyaman

Selain itu, rumah basic sederhana tipe 60 m2 ini menambahkan teras di bagian belakang Beberapa rumah tipe 60 m2 juga dilengkapi taman berukuran sedang di depan bangunan.

  1. Tipe 120

Model rumah minimalis namun sederhana ke 2 yaitu ada rumah tipe 120, Tipe rumah minimalis seluas 120 m2 adalah sebagai berikut.

Hanya dengan melihat ukuran rumahnya saja sudah bisa kita simpulkan bahwa rumah tersebut termasuk dalam kategori rumah mewah dan menarik.

Alhasil, hanya segelintir masyarakat yang mampu membeli harga rumah tipe ini yang memiliki luas 120 m2.

0 Komentar