5 Model Rumah Minimalis Namun Sederhana, Rumah Akan Terlihat Mewah dan Nyaman Bagi Penghuninya

5 Model Rumah Minimalis Namun Sederhana, Rumah Akan Terlihat Mewah dan Nyaman Bagi Penghuninya
Rumah Minimalis dan sederhana namun terlihat mewah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Karena rumah sederhana dan minimalis seperti ini berukuran agak besar, maka dapat memiliki antara tiga hingga empat kamar tidur, serta hingga tiga kamar mandi.

Garasi mobil kemudian dapat menampung tidak hanya satu mobil tetapi juga dua mobil. Kenyataannya, Anda masih diperbolehkan menyimpan satu sepeda motor di garasi kendaraan.

Saat membahas taman, yakinlah bahwa ruangannya cukup luas untuk menampung berbagai tanaman dan pepohonan.

Baca Juga:Modern, Model Rumah Minimalis dan Modern, Bikin Kamu Semakin BetahBikin Betah, Teras Rumah Minimalis yang Nyaman dan Juga Bikin Kamu Semakin Betah 2023

  1. Asri

Model rumah minimalis namun sederhana ke 3 yaitu ada rumah model asri, Model rumah cantik merupakan rumah sederhana minimalis yang juga banyak diminati.

Model rumah ini dilengkapi dengan taman yang mungkin dipenuhi tanaman dan pepohonan kecil, sehingga kesejukan pasti bisa Anda rasakan.

Selain itu, Anda juga bisa menanam tanaman seperti cabai, daun pandan, dan bahan olahan makanan lainnya.

Karena tanaman yang tumbuh subur di pekarangan bisa langsung terlihat ketika melihat rumah minimalis cantik ini, maka penghuninya pun akan betah berada di sana.

Disarankan untuk melibatkan ahli taman saat menanam tanaman agar penataan tanaman tampak indah dan mempercantik taman pada tipe rumah ini.

  1. Model tropis

Model rumah minimalis namun sederhana ke 4 adalah model tropis, Taman di dalam rumah tentunya akan meningkatkan daya tarik estetika dan membuatnya lebih nyaman.

Bagi Anda yang memang menyukai suasana sejuk dan menyukai hobi menanam dan merawat tanaman, model rumah minimalis basic berdesain tropis sangat cocok.

Baca Juga:Terlihat Mewah, 5 Desain Rumah Minimalis Impian, Dan Terlihat Nyaman Serta Bagus5 Model Rumah Minimalis, yang Cocok Bagi Kamu yang Menginginkan Hunian yang Minimalis dan Nyaman

Atap lebih sering dibuat miring atau berbentuk limas pada rumah minimalis modern berdesain tropis.

Selain itu, dinding model rumah minimalis ini memiliki banyak pori-pori yang memungkinkan udara mengalir bebas ke seluruh ruangan sehingga tetap sejuk.

Selain itu, kesan “alami” semakin dipertegas dengan minimnya ornamen pada dinding yang digunakan.

  1. Gaya Monokrom

Model rumah minimalis namun sederhana ke 5 yaitu rumah gaya monokrom, Rumah minimalis sederhana dengan desain monokrom sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin memiliki terlalu banyak warna berbeda untuk cat rumah Anda.

Satu-satunya warna yang digunakan pada tipe rumah sederhana dan monokromatik ini biasanya berwarna putih dan hitam atau abu-abu dan hitam. Desain rumah ini banyak disukai banyak orang karena warnanya yang netral.

0 Komentar