Ide Desain Rumah Minimalis Elegan 4 Kamar Tidur yang Luas

Ide Desain Rumah Minimalis Elegan 4 Kamar Tidur yang Luas
Berikut beberap ide untuk Anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah 4 kamar tidur untuk keluarga. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ide desain rumah minimalis elegan 4 kamar tidur yang luas ini bisa anda jadikan sebagai inspirasi hunian idaman anda.

Tentunya jika Anda memiliki keluarga besar, rumah dengan hanya dua kamar tidak akan cukup luas untuk menampung semua orang.

Oleh karena itu, diperlukan hunian yang lebih besar, misalnya hunian dengan empat kamar. Apalagi jika anak Anda sudah beranjak remaja, masing-masing pasti membutuhkan kamar tidurnya sendiri.

Baca Juga:Inspirasi Desain Rumah Minimalis Elegan 2 LantaiRekomendasi Desain Rumah Harga 50 Juta yang Terlihat Mewah

Berikut beberap ide untuk Anda yang sedang mencari inspirasi desain rumah 4 kamar tidur untuk keluarga:

Berikut Ide Desain Rumah Minimalis Elegan 4 Kamar Tidur yang Luas

1. Desain Rumah Dengan Taman Depan Blakang

Masih ada taman di depan dan belakang rumah. Ruang terbuka yang asri membuat rumah ini tampil lebih sejuk. Namun carport hanya bisa memuat satu kendaraan saja.

Meski demikian, arsitek rumah ini nampaknya mampu memanfaatkan area tersebut secara efektif karena sebidang tanah kecil bisa disulap menjadi rumah dengan empat kamar tidur dengan tetap menyisakan ruang terbuka hijau di bagian depan dan belakang.

2. Desain Rumah dengan Lahan Luas

Seperti yang Anda lihat, sisa properti kosong di depan dan belakang rumah cukup luas. Selain itu, kamar tidur di properti ini tidak terlalu kecil. Selain itu, ruang tamunya tampak cukup besar.

Desain rumah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki lahan luas namun tetap menginginkan ruang terbuka yang luas untuk bersantai.

3. Desain Rumah Kayu di Lahan Sempit

Rumah dua lantai dengan empat kamar tidur di sebidang tanah kecil. Rumah ini tampil cukup natural dan nyaman untuk ditinggali berkat dominasi penggunaan bahan kayu.

Tiga kamar berada di lantai paling atas rumah ini, sedangkan kamar tidur utama berada di lantai pertama.

Baca Juga:5 Ide Sketsa Rumah 50 Juta 3 Kamar yang Elegan dan AestheticInspirasi Sketsa Rumah Modern Budget 50 Juta

4. Desain Rumah Modern Minimalis

Rumah modern minimalis ini memiliki dua tingkat dan empat kamar tidur. Desainnya yang mewah dan indah membuat rumah ini tampil nyaman untuk ditinggali.

Garasi dan carport juga tersedia untuk penyimpanan kendaraan. Terdapat juga taman hijau di samping properti untuk relaksasi.

0 Komentar