Inspirasi Sketsa Rumah Modern Budget 50 Juta

Inspirasi Sketsa Rumah Modern Budget 50 Juta
Inspirasi Sketsa Rumah Modern Budget 50 Juta. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Inspirasi Sketsa Rumah Modern Budget 50 Juta ini bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi saat membangun rumah nanti.

Kebanyakan orang ingin tinggal di lingkungan yang menyenangkan. Hanya saja, karena berbagai faktor, tidak semua orang bisa hidup nyaman.

Menumpang dan sebagainya seperti biasa karena tidak mampu membangun rumah yang bisa menghabiskan biaya miliaran dolar. Rumah pribadi adalah salah satu tempat dengan kehidupan yang indah.

Baca Juga:5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Elegan 1 Lantai5 Desain Atap Rumah Minimalis Elegan, Membuat Rumah Semakin Aesthetic dan Mewah!

Meski sederhana, memiliki ruang sendiri memberi kita kebebasan untuk melakukan apa pun yang kita inginkan di sana secara rutin.

Setidaknya, Anda lolos dari cemoohan. Nah, berikut daftar model rumah dengan budget 50 juta yang bisa Anda jadikan panduan saat membangun sendiri:

Berikut Inspirasi Sketsa Rumah Modern Budget 50 Juta

1. Sketsa Rumah Minimalis

Gaya rumah minimalis pertama yang kami rekomendasikan adalah gaya yang umum ditemui di lingkungan hunian.

Deretan hunian seperti ini sangat hemat biaya, hanya seharga $50 juta, namun tampilannya tak kalah menarik.

Selain memiliki halaman yang sangat kecil dan hanya bisa menampung satu mobil, rumah model ekonomis ini juga memiliki taman yang cukup kecil sehingga memberikan pengalaman yang menyegarkan mata. Selain itu, penggunaan kaca berwarna hitam membuat hunian ini semakin nyaman di cuaca panas.

Kita sering menjumpai desain rumah minimalis seperti yang terlihat di atas. Selanjutnya, sisi kiri masih belum terisi. Seperti daerah yang belum berkembang dimana belum pernah ada rumah yang didirikan.

Desain rumah ini berwarna putih, dengan pintu di tengahnya. Tanaman kecil melapisi dinding, dan terdapat sistem ventilasi yang memungkinkan udara masuk dan keluar melalui bagian atas setiap jendela dan pintu.

Baca Juga:5 Denah Rumah 50 Juta Minimalis dan Kekinian5 Desain Rumah Minimalis Elegan Terbaru, Hunian yang Nyaman dan Fungsional!

2. Sketsa Rumah Tanpa Skat

Rumah semacam ini memiliki luas halaman yang cukup namun tidak memiliki sekat. Halamannya terbuka, namun pembatas kecilnya bisa digunakan sebagai tempat duduk di sore atau malam hari.

Anda bisa hidup aman dan nyaman dengan desain rumah seharga lebih dari $50 juta. Apalagi dengan desain pintu yang tidak langsung menghadap halaman.

3. Sketsa Rumah Klasik Minimalis

0 Komentar