Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terlihat Mewah Namun Juga Sederhana dan Luas

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terlihat Mewah Namun Juga Sederhana dan Luas
Rumah lantai 2 identik dengan rumah yang besar dan megah akan tetapi kini bisa juga rumah lantai 2 ini dibuat minimalis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Rumah dibangun sesederhana mungkin, dengan sedikit dekorasi dan hiasan, Teras mungil di depan rumah, misalnya, atau garasi dalam rumah yang berada tepat di sebelah ruang tamu.

Selain itu, bagian atas tampak lebih lugas karena hanya terdapat dua jendela di setiap ruangan dan tidak ada balkon.

Batu alam dapat digunakan pada eksterior rumah untuk menambah keindahan dan menciptakan kesan rumah yang menarik.

Baca Juga:5 Model Rumah Minimalis Namun Sederhana, Rumah Akan Terlihat Mewah dan Nyaman Bagi PenghuninyaModern, Model Rumah Minimalis dan Modern, Bikin Kamu Semakin Betah

  1. Type 36 hook

Model rumah minimalis 2 lantai yang ke 4 adalah type 36 hook, Desain rumah minimalis dua lantai ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah type 36 yang letaknya berada di bagian hook, pinggir, atau sudut.

Rumah kait biasanya memiliki lahan tambahan, yang dapat digunakan untuk membangun bangunan yang jauh lebih luas.

Rumah dibangun dengan bagian tengah berfungsi sebagai struktur utama dan lebih panjang dari dua lainnya.

Sisa tanah di sebelah kanan bisa ditinggikan sedikit lebih tinggi untuk membuat teras, Ruang sisa di sebelah kiri dapat digunakan sebagai garasi kendaraan.

Untuk memiliki struktur seperti ini, pilihlah jendela yang berukuran besar untuk mendapatkan penerangan maksimal dan berikan titik fokus pada rumah agar tidak terlihat membosankan.

  1. type 36 + Balkon

Model rumah minimalis 2 lantai yang ke 5 adalah type 36 + Balkon, Rumah minimalis 2 lantai type 36 balkon bisa mengatasi permasalahan rumah 2 lantai terasa kurang lengkap tanpanya.

Rumah dibangun memanjang, dengan teras depan cukup luas untuk menampung taman dan tempat parkir mobil.

Baca Juga:Bikin Betah, Teras Rumah Minimalis yang Nyaman dan Juga Bikin Kamu Semakin Betah 2023Terlihat Mewah, 5 Desain Rumah Minimalis Impian, Dan Terlihat Nyaman Serta Bagus

Balkon yang biasanya berada di depan rumah, terletak di belakang properti dan memiliki teras kecil yang mengarah ke halaman belakang, Meski terkesan sederhana, namun rumah minimalis memberikan tampilan yang khas.

Nah itulah beberapa model rumah minimalis yang bisa menjadi referensi kamu ketika memilih rumah nanti.(*)

Laman:

1 2
0 Komentar